FTL Gym Hadirkan Gym Premium Harga Terjangkau dengan Pilates Eksklusif &Kelas Lainnya



KONTAN.CO.ID - FTL (Faster Than Light), pusat kebugaran dan hiburan premium terkemuka di Indonesia, menciptakan gebrakan baru dengan memasukkan kelas Pilates Reformer sebagai bagian dari program keanggotaannya. Membuka outlet ke-23 dan terbesar bulan ini di Kelapa Gading dengan luas lebih dari 2.000 meter persegi, FTL menawarkan pengalaman mega gym yang menggabungkan kesehatan dan gaya hidup. Dengan fokus pada fasilitas premium bernilai tinggi, FTL mendefinisikan ulang industri gym dengan menyediakan lebih dari sekadar latihan— yaitu destinasi kebugaran yang holistik.

FTL dikenal dengan konsep kelas yang menggabungkan kebugaran dan hiburan untuk menciptakan lingkungan yang menarik bagi para anggotanya dengan kelas-kelas seperti Les Mills Body Pump dan Les Mills RPM hingga Salsation dan Catwalk. FTL juga merupakan gym pertama di Indonesia yang menawarkan akses harian ke kelas Pilates Reformer sebagai bagian dari keanggotaannya, menambah nilai signifikan bagi para penggemar kebugaran yang mencari program latihan yang menyeluruh.

Berlokasi di bangunan mandiri dekat area perumahan, FTL menyediakan akses yang nyaman bagi para anggotanya dengan harga yang terjangkau. Fasilitas gym ini mencakup sauna, ruang uap, dan operasional 24 jam dengan pengawasan penuh, melayani gaya hidup dinamis dan cepat para anggotanya.


Saat ini, FTL mengoperasikan 23 outlet di wilayah Jabodetabek dan berencana mencapai 30 outlet pada akhir 2024. Tahap ekspansi selanjutnya mencakup outlet baru di Bandung, semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemain utama di industri kebugaran Indonesia.

Awal tahun ini, FTL menerima pendanaan utang ventura senilai USD 3 - 5 juta dari OCBC Ventura, memungkinkan perusahaan untuk mempercepat strategi pertumbuhannya. Dukungan finansial ini telah memberdayakan FTL untuk terus berinovasi dan memperluas penawarannya, memastikan pengalaman premium yang lebih dari sekadar gym bagi semua anggotanya.

“Kami sangat antusias menghadirkan pengalaman kebugaran baru di Indonesia. FTL berkomitmen untuk menghadirkan tidak hanya gym, tetapi juga destinasi gaya hidup dan hiburan yang lengkap,” kata Erik W.S., CEO dan Founder FTL. Liem Willy Kurniawan, COO FTL Gym menambahkan, “Dengan kombinasi unik kelas kebugaran kami, fasilitas premium 24 jam, dan inklusi sesi Pilates reformer, kami menetapkan standar baru di industri ini.”

Seiring dengan pertumbuhan FTL, merek ini tetap berkomitmen pada misinya untuk menyediakan solusi kebugaran berkualitas tinggi yang dirancang untuk menyesuaikan dengan gaya hidup modern masyarakat Indonesia.

Tentang Faster Than Light (FTL)

Faster Than Light (FTL) adalah pusat kebugaran yang berfokus pada kelas, dengan lokasi strategis di dekat area perumahan yang menawarkan fasilitas gym terbaik. Dengan jumlah cabang yang terus bertambah, FTL menyediakan fasilitas dan layanan terkini untuk membantu individu mencapai tujuan kebugaran mereka.

.Baca Juga: Indodana Hadirkan Pembayaran PayLater untuk Member FTL Gym

Selanjutnya: Perusahaan Semen Milik Adani Caplok Pesaingnya, Orient Cement

Menarik Dibaca: Resep Pecel Lele Sambal Lamongan Pedas, Bikin Ngiler dan Lapar Terus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
TAG: