KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Fuji Film Indonesia menyasar pasar generasi milenial untuk keberlangsungan bisnisnya ke depan. Untuk penjualan kamera maupun jasa galeri foto, perusahaan ini mencoba untuk beradaptasi dengan menawarkan experience kepada konsumen. Chairunnisa Adelia Meisie, Corporate Communications PT Fuji Film Indonesia mengatakan, melalui produk seperti kamera Instax, Fuji Film fokus menggarap pasar anak muda. Di era milenial yang semuanya serba digital, serba cepat dan era sosial media membuat pihaknya juga menyasar kalangan profesional dengan segmen 30 tahun ke atas Menurut catatan KONTAN, pada tahun lalu penjualan kamera menopang 50% pendapatan Fuji Film. Hal ini disebabkan memang bisnis kamera sudah lebih dulu dibandingkan dengan bisnis lainnya.
Fuji Film sasar segmen anak muda dan profesional
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Fuji Film Indonesia menyasar pasar generasi milenial untuk keberlangsungan bisnisnya ke depan. Untuk penjualan kamera maupun jasa galeri foto, perusahaan ini mencoba untuk beradaptasi dengan menawarkan experience kepada konsumen. Chairunnisa Adelia Meisie, Corporate Communications PT Fuji Film Indonesia mengatakan, melalui produk seperti kamera Instax, Fuji Film fokus menggarap pasar anak muda. Di era milenial yang semuanya serba digital, serba cepat dan era sosial media membuat pihaknya juga menyasar kalangan profesional dengan segmen 30 tahun ke atas Menurut catatan KONTAN, pada tahun lalu penjualan kamera menopang 50% pendapatan Fuji Film. Hal ini disebabkan memang bisnis kamera sudah lebih dulu dibandingkan dengan bisnis lainnya.