MOMSMONEY.ID - Sudah nonton drama Korea
Branding in Seongsu? Drama yang anda bisa tonton di Viu ini adalah drama romantis komedi tentang kisah cinta di kantor agensi pemasaran, Seongsu Agency. Drama yang tayang sebanyak 24 episode ini menceritakan pertukaran jiwa dari dua orang yang sangat berbeda, yaitu pekerja magang veteran yang sangat santai bernama So Eun-ho (diperankan Lomon) dengan Kang Na-eon (diperankan Kim Ji-eun),
marketing team leader termuda di Seongsu Agency yang giat bekerja keras dan ambisius. So Eun-ho sesungguhnya mendekati Na-eon dengan maksud membalas dendam. Lima tahun yang lalu perusahaan tempat Na-eon bekerja terlibat peristiwa yang menyebabkan Eun-ho kehilangan orang yang dicintai. Ini membuatnya bertekad untuk membuat perhitungan.
Sementara itu, akibat tragedi itu Na-eon juga juga mengalami trauma yang membuatnya takut kegelapan. Kerja kerasnya di Seongsu Agency adalah bagian dari upayanya untuk menebus kesalahannya di masa lalu.
Baca Juga: Ini Tontonan Terbaru di Viu Sepanjang April Dua sosok yang sangat berlawanan ini secara tidak sengaja berciuman, yang membuat jiwa mereka bertukar tubuh. Pertukaran ini memberikan pemahaman baru tentang satu sama lain. Dari situ lahir rasa respek dan cinta di antara keduanya. Kang Na-eon pada akhirnya memecahkan misteri berbagai masalah yang menimpa dirinya, mulai dari teror dari pria bertopeng kelinci hingga kesalahpahamannya dengan So Eun-ho. Kalau anda terpesona dengan penampilan Lomon, sang pemeran karyawan magang? Yuk, kenalan. Lomon adalah nama panggung yang digunakan pria yang lahir 11 November 1999 dengan nama Park Solomon. Unik ya namanya. Rupanya nama ini diberikan orang tua Lomon agar dia taat dengan ajaran agama. Lomon juga tidak lahir di Korea Selatan, melainkan di Uzbekistan. Keluarganya adalah keturunan orang Korea yang bermigrasi ke tanah Rusia pada masa kerajaan Goryeo dulu. Makanya, Lomon memiliki dua kenegaraan, Korea Selatan dan Uzbekistan. Lomon juga pernah mengungkapkan kalau ia sempat bersekolah di Rusia sebelum keluarganya pindah ke Korea Selatan. Nggak heran kalau ia masih bisa berbahasa Rusia.
Baca Juga: Ini Pemeran Anak SMA Berusia 30 Tahun di Drakor Pyramid Game Belum familiar dengan wajahnya? Sebetulnya Lomon sudah cukup lama berkecimpung di industri hiburan Korea, tapi namanya baru melejit sejak ikut berperan dalam drama sekolah yang dilanda virus zombie pada tahun 2022. Pada tahun yang sama ia kembali berperan sebagai anak sekolah dalam drama berjudul Revenge of Others. Lomon semula tertarik masuk industri hiburan untuk menjadi idol. Lomon mengaku senang menari. Meski begitu pria penggemar boy group BigBang ini sadar kalau ia tidak punya cukup kemampuan untuk menjadi idol. Lomon pun banting setir mendalami seni peran. Ia mulai debut saat masih berumur 15 lewat peran kecil dalam drama
Bride of Century. Ia memerankan versi remaja salah satu tokoh. Lomon kemudian berperan sebagai versi remaja tokoh utama dalam drama
Doctors (2016) dan
Legendary Witch (2014). Lomon juga pernah ambil bagian dalam film layar lebar;
Horror Stories 3 (2016) dan
Ghost Machine (2018). Yang unik, Lomon juga pernah menjadi pemeran utama dalam drama China berjudul
Lookism (2019). Setelah berkali-kali jadi anak sekolah, Lomon akhirnya menjadi orang dewasa yang bekerja dalam drama
Branding in Seongsu yang tayang di Viu. Tema pertukaran jiwa menarik perhatian Lomon dan membuatnya memutuskan menerima peran ini sejak membaca naskahnya. Untuk mendalami perannya, ia dan Kim Ji-eun melakukan persiapan bersama dengan menghafal kebiasaan karakter masing-masing.
Baca Juga: Drama Terbaru Private Bodyguard Hadir di Viu Sejauh ini perannya di
Branding in Seongsu adalah peran paling dewasa yang pernah Lomon perankan, selanjutnya ia dikabarkan akan kembali menjadi remaja, anak sekolah lagi. Belum banyak ragam peran yang ia terima membuat Lomon haus untuk menjajal banyak karakter di masa datang. Salah satunya ingin menjadi pemadam kebakaran yang berjuang menyelamatkan jiwa manusia.
Di waktu senggangnya pria yang memiliki tinggi tubuh 183 cm ini mengaku senang nonton video tentang tempat-tempat wisata di kanal Youtube. Ia memang suka
traveling saat tidak sibuk melakukan syuting, melakukan promosi, atau menjalani pemotretan. Ini terbukti dari kebiasaannya sebelum tidur. Kalau orang lain menyetel lagu untuk mengantar tidur, bagi Lomon menonton berbagai macam video perjalanan membuatnya merasa nyaman. Jangan lupa saksikan akting Lomon di
Branding in Seongsu hanya di Viu. Aktor ini lumayan jarang
comeback, lo. Semoga di masa datang kita bisa lebih sering menyaksikan Lomon dengan peran yang lebih beragam, ya.
Baca Juga: Viu dan Grab Berkolaborasi Hadirkan Serial Keluarga Hitung-Hitungan, Tayang Hari Ini Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Jane Aprilyani