KONTAN.CO.ID - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), kembali menggelar rangkaian acara Truck Campaign. Tema yang diangkat pada Truck Campaign di tahun 2017 adalah “47 Tahun Berkontribusi, Berjuta Kisah Sang Legenda Membangun Negeri”. Truck Campaign merupakan ajang temu konsumen dan pelaku usaha yang menjadi program tahunan yang dilaksanakan Mitsubishi FUSO. KTB memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan feedback langsung dari konsumen sehingga memperkuat hubungan antara KTB, dealer, dan juga konsumen. Dengan begitu, KTB melibatkan konsumen dalam merumuskan strategi yang sesuai dengan kebutuhan serta ekspektasi konsumen. “Tujuannya supaya mendekatkan dengan konsumen yang loyal, baru dan masyarakat,” kata Duljatmono, Marketing Director of PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors kepada KONTAN, Rabu (20/9).
Fuso gelar Truck Campaign di 36 kota
KONTAN.CO.ID - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku authorized distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), kembali menggelar rangkaian acara Truck Campaign. Tema yang diangkat pada Truck Campaign di tahun 2017 adalah “47 Tahun Berkontribusi, Berjuta Kisah Sang Legenda Membangun Negeri”. Truck Campaign merupakan ajang temu konsumen dan pelaku usaha yang menjadi program tahunan yang dilaksanakan Mitsubishi FUSO. KTB memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan feedback langsung dari konsumen sehingga memperkuat hubungan antara KTB, dealer, dan juga konsumen. Dengan begitu, KTB melibatkan konsumen dalam merumuskan strategi yang sesuai dengan kebutuhan serta ekspektasi konsumen. “Tujuannya supaya mendekatkan dengan konsumen yang loyal, baru dan masyarakat,” kata Duljatmono, Marketing Director of PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors kepada KONTAN, Rabu (20/9).