KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penetrasi berasuransi yang masih mini menjadi perhatian berbagai pihak termasuk bagi PT FWD Life Indonesia. Perusahaan asuransi jiwa tersebut berkomitmen untuk terus mengembangkan kanal digital guna memperluas pengenalan asuransi kepada masyarakat. Direktur Utama FWD Life Choo Sin Fook menjelaskan, hingga 2020 nanti, pihaknya telah menyiapkan dana sebesar Rp 500 miliar dalam pengembangan bisnis digital ke depan. Hingga saat ini sudah lebih dari Rp 200 miliar telah dipakai perusahaan dalam menggagas kanal digital. Hal ini dilakukan perusahaan guna memperluas pemahaman dan pengetahuan kepada masyarakat terhadap pentingnya berasuransi. Selain itu, penggunaaan kanal digital juga mampu merampingkan proses dalam pembelian polis. Seperti menghemat waktu yang semula bisa puluhan langkah dipangkas menjadi beberapa langkah saja.
FWD Life akan kucurkan Rp 500 miliar untuk kembangkan digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penetrasi berasuransi yang masih mini menjadi perhatian berbagai pihak termasuk bagi PT FWD Life Indonesia. Perusahaan asuransi jiwa tersebut berkomitmen untuk terus mengembangkan kanal digital guna memperluas pengenalan asuransi kepada masyarakat. Direktur Utama FWD Life Choo Sin Fook menjelaskan, hingga 2020 nanti, pihaknya telah menyiapkan dana sebesar Rp 500 miliar dalam pengembangan bisnis digital ke depan. Hingga saat ini sudah lebih dari Rp 200 miliar telah dipakai perusahaan dalam menggagas kanal digital. Hal ini dilakukan perusahaan guna memperluas pemahaman dan pengetahuan kepada masyarakat terhadap pentingnya berasuransi. Selain itu, penggunaaan kanal digital juga mampu merampingkan proses dalam pembelian polis. Seperti menghemat waktu yang semula bisa puluhan langkah dipangkas menjadi beberapa langkah saja.