JAKARTA. PT FWD Life Indonesia terus berupaya menjadi perusahaan asuransi jiwa terdepan dalam hal pemanfaatan teknologi digital. Sejumlah layanan anyar dikeluarkan perseroan untuk bisa meningkatkan kenyamanan nasabah maupun agar lebih banyak masyarakat bergabung jadi pemegang polis. Salah satu hal terbaru yang dilakukan FWD Life adalah meluncurkan FWD 24/7 berupa layanan real time lewat LiveChat dan Whatsapp Messenger yang beroperasi selama 24 jam dalam seminggu. "Ini adalah komitmen kami untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi secara cepat soal produk asuransi di FWD Life," kata Direktur Utama FWD Life Rudi Kamdani, Senin (9/5).
FWD Life luncurkan layanan baru untuk nasabah
JAKARTA. PT FWD Life Indonesia terus berupaya menjadi perusahaan asuransi jiwa terdepan dalam hal pemanfaatan teknologi digital. Sejumlah layanan anyar dikeluarkan perseroan untuk bisa meningkatkan kenyamanan nasabah maupun agar lebih banyak masyarakat bergabung jadi pemegang polis. Salah satu hal terbaru yang dilakukan FWD Life adalah meluncurkan FWD 24/7 berupa layanan real time lewat LiveChat dan Whatsapp Messenger yang beroperasi selama 24 jam dalam seminggu. "Ini adalah komitmen kami untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan informasi secara cepat soal produk asuransi di FWD Life," kata Direktur Utama FWD Life Rudi Kamdani, Senin (9/5).