KONTAN.CO.ID - YOGYAKARTA. Penggunaan teknologi digital makin marak digunakan oleh perusahaan asuransi jiwa untuk meningkatkan penjualan. Meski begitu, ekspansi jaringan secara fisik dinilai masih menjadi hal yang krusial. Salah satunya PT FWD Life Indonesia yang membuka kantor pemasaran baru di Yogyakarta. Direktur Utama FWD Life Choo Sin Fook menyebut langkah digitalisasi merupakan salah satu visi perusahaannya dalam berbisnis di Indonesia. Namun ia mengakui masih sulit untuk 100% bergantung pada pemasaran secara digital. Salah satunya adalah karena pemahaman masyarakat di Indonesia terhadap produk asuransi pun masih perlu untuk terus ditingkatkan.
FWD Life sebut ekspansi jaringan masih efektif dongkrak kinerja
KONTAN.CO.ID - YOGYAKARTA. Penggunaan teknologi digital makin marak digunakan oleh perusahaan asuransi jiwa untuk meningkatkan penjualan. Meski begitu, ekspansi jaringan secara fisik dinilai masih menjadi hal yang krusial. Salah satunya PT FWD Life Indonesia yang membuka kantor pemasaran baru di Yogyakarta. Direktur Utama FWD Life Choo Sin Fook menyebut langkah digitalisasi merupakan salah satu visi perusahaannya dalam berbisnis di Indonesia. Namun ia mengakui masih sulit untuk 100% bergantung pada pemasaran secara digital. Salah satunya adalah karena pemahaman masyarakat di Indonesia terhadap produk asuransi pun masih perlu untuk terus ditingkatkan.