KONTAN.CO.ID - JAKARTA. FX Sudirman bersama dengan PT Pop Properti Indonesia (Cornerstone) berinovasi dengan meluncurkan aplikasi digital Corner’s Card 2.0. Peluncuran itu berangkat dari hasil penelitian McKinsey tahun 2021 yang menyebutkan bahwa program loyalitas dapat meningkatkan transaksi dari pelanggan yang menukarkan poin sebesar 15%- 25% per tahun selama pandemi. Corner’s Card merupakan bentuk program loyalitas yang sudah berjalan sejak tahun 2017 di FX Sudirman dalam bentuk kartu fisik, dan kini bertransformasi menjadi aplikasi digital. Cornelius Ardi Singal, General Manager FX Sudirman mengatakan, FX Sudirman ingin memanjakan pelanggannya agar semakin nyaman berbelanja dengan program loyalitas kustomer dan
membership.
"FX Sudirman terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggannya, serta memberikan kenyamanan dengan memberikan lebih banyak layanan dan program yang dapat mengoptimalkan pengalaman berbelanja mereka," kata Ardi saat peluncuran aplikasi Corner’s Card, Jumat (25/2). FX Sudirman berkolaborasi dengan
tenant-tenant FX dalam meluncurkan program loyalitas tersebut. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan
customer retention dan juga
customer referral. Sementara itu, CRM Manager Cornerstone Riri Anggraheni Eka Rimandasari menjelaskan bahwa perbedaan utama aplikasi digital ini dari kartu fisik sebelumnya adalah member dapat scan receipt mandiri dan mengakses beragam fitur lainnya di aplikasi tanpa harus ke
customer service mall.
Baca Juga: SM Entertainment Indonesia buka lowongan kerja, ini posisi dan syaratnya Dia bilang, pihaknya berusaha menggabungkan berbagai layanan terbaik ke dalam satu solusi layanan mobile serta mempermudah dan meningkatkan kualitas pengalaman member sehingga mereka akan merasa lebih exclusive dengan adanya program khusus member. "Member lebih mudah dalam
collect point, menukar
rewards serta mengetahui total
spending dan
point di aplikasi, mendapatkan
special partner’s offers, promo menarik dari
tenant, birthday treat, program
referral, free access Corner’s
lounge serta
privileges lainnya berdasarkan level
membership,” urai Riri. Cara mengikuti program aplikasi Corner’s Card, customer terlebih dahulu harus mengunduh aplikasi di Play Store dan App Store kemudian melakukan registrasi melalui aplikasi tersebut dengan mengisi sejumlah data diri. Untuk memeriahkan launching aplikasi Corner’s Card, FX Sudirman mengusung kampanye bertajuk ‘Pilih Privileges Sesukamu’ sehingga member dapat memilih hadiah sesuai dengan yang mereka
request, member juga berkesempatan mendapatkan
instant gift dan program
flexy rewards setelah download Corner’s Card serta
additional point untuk setiap
referral mereka dan
free parking yang membuat mereka semakin nyaman belanja.
Baca Juga: Waskita Beton (WSBP) segera rampungkan proyek Dermaga 2 Terminal Manggis, Bali Sementara itu
General Manager Commercial Cornerstone Ida Bagus Sugiharta, memaparkan, tujuan Cornerstone meluncurkan aplikasi loyalitas ini adalah untuk mempermudah loyal member menjangkau berbagai layanan.
Fasilitas dan promo ini eksdihadirkan di semua mall yang berafiliasi dengan Cornerstone yakni 23Paskal, FX Sudirman, dan Beachwalk Bali. Corner’s Card juga sukses diluncurkan di 23 Paskal Shopping Center Bandung pada Oktober 2021 silam. Ida Bagus Sudiarta berharap, dengan transformasi digital ini, Corner’s Card dapat lebih mudah di jangkau oleh members dan partners. "Ke depannya Corner’s Card juga akan terintegrasi dengan e-commerce kami yaitu Mall To Go sehingga member akan lebih mudah berbelanja dan
collect point hanya dalam genggaman tangan." Pungkasnya Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News