KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo terus menyasar penjualan produk melalui platform digital. Untuk memaksimalkan distribusi tersebut, Asuransi Jasindo menggandeng Igloo, perusahaan asuransi digital asal Singapura. Menurut Zainul Muqorobin Group Head Asuransi Kesehatan Asuransi Jasindo, kerja sama ini adalah salah satu bentuk inovasi Asuransi Jasindo dalam memberikan layanan bagi para pelanggan dan masyarakat pada umumnya. “Kami tak berhenti sampai di situ, selanjutnya Asuransi Jasindo dan Igloo juga akan menggandeng platform digital untuk menghadirkan produk-produk yang ditawarkan oleh Asuransi Jasindo dan Igloo,” kata Robin dalam keterangan resminya, Jumat (11/6).
Gaet Igloo, Jasindo menargetkan bisa menerbitkan 1 juta sertifikat polis per bulan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo terus menyasar penjualan produk melalui platform digital. Untuk memaksimalkan distribusi tersebut, Asuransi Jasindo menggandeng Igloo, perusahaan asuransi digital asal Singapura. Menurut Zainul Muqorobin Group Head Asuransi Kesehatan Asuransi Jasindo, kerja sama ini adalah salah satu bentuk inovasi Asuransi Jasindo dalam memberikan layanan bagi para pelanggan dan masyarakat pada umumnya. “Kami tak berhenti sampai di situ, selanjutnya Asuransi Jasindo dan Igloo juga akan menggandeng platform digital untuk menghadirkan produk-produk yang ditawarkan oleh Asuransi Jasindo dan Igloo,” kata Robin dalam keterangan resminya, Jumat (11/6).