KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) mencoba terus menggaet kalangan muda dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan meluncurkan produk tabungan berjangka. Peluncuran tersebut dibarengi dengan rangkaian acara BTN Social Expo di Jiexpo Kemayoran pada hari Jumat (20/10). Adapun produk yang diluncurkan tersebut bernama Tabungan Siap. Tabungan berjangka ini dilengkapi dengan fitur asuransi dan memiliki jangka waktu 1 tahun hingga 15 tahun maksimal dengan setoran minimal Rp 100.000 per bulan. Untuk fitur asuransi, BTN menggandeng PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia. “Kami membidik nasabah dari kalangan milenial atau anak muda dan target rekening yang dibuka mencapai sekitar 5.000 rekening Tabungan Siap selama ajang BTN Social Expo berlangsung, sementara dalam 12 bulan ke depan targetnya akan ada 67.000 rekening Tabungan Siap,” kata Managing Director Network & Distribution Bank BTN, Budi Satria saat membuka BTN Social Expo, Jumat (20/10).
Gaet kalangan muda, BTN luncurkan produk tabungan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) mencoba terus menggaet kalangan muda dengan berbagai cara. Salah satunya adalah dengan meluncurkan produk tabungan berjangka. Peluncuran tersebut dibarengi dengan rangkaian acara BTN Social Expo di Jiexpo Kemayoran pada hari Jumat (20/10). Adapun produk yang diluncurkan tersebut bernama Tabungan Siap. Tabungan berjangka ini dilengkapi dengan fitur asuransi dan memiliki jangka waktu 1 tahun hingga 15 tahun maksimal dengan setoran minimal Rp 100.000 per bulan. Untuk fitur asuransi, BTN menggandeng PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia. “Kami membidik nasabah dari kalangan milenial atau anak muda dan target rekening yang dibuka mencapai sekitar 5.000 rekening Tabungan Siap selama ajang BTN Social Expo berlangsung, sementara dalam 12 bulan ke depan targetnya akan ada 67.000 rekening Tabungan Siap,” kata Managing Director Network & Distribution Bank BTN, Budi Satria saat membuka BTN Social Expo, Jumat (20/10).