JAKARTA. Banyak cara dilakukan para pelaku industri otomotif untuk menggaet konsumen. Kali ini, Ford Motor Indonesia (FMI) selaku pemegang merek Ford di Indonesia meluncurkan program "Drive-Connect-Win"."Drive-Connect-Win" adalah sebuah kampanye interaktif bagi para pengemudi untuk merasakan secara langsung konektivitas yang dimiliki oleh tiga kendaraan teranyar besutan Ford, yakni all-new Focus, all-new Ranger, dan Ford Fiesta. Dalam program tersebut, para calon konsumen ataupun konsumen Ford dapat mengirimkan cerita ataupun ide-ide kreatif mengenai pengalaman mereka menggunakan tiga kendaraan besutan Ford tersebut."Tujuan dari program ini adalah kami ingin melibatkan konsumen secara langsung bagaimana teknologi Ford di tiga produk Ford tersebut dapat membantu konsumen dalam meningkatkan kenyamanan mereka," kata Bagus Susanto, Managing Director PT Ford Motor Indonesia (FMI) dalam peluncuran "Drive-Connect-Win" di Jakarta, Senin (28/1).Para pengemudi dapat mengirimkan ide-ide mereka. Tiga pendaftar dengan cerita terbaik akan dipilih oleh Ford. Salah satu dari tiga finalis pemenang akan membawa pulang all-new Ford Focus 2.0L 5-door Sport GDI TiVCT dalam varian warna yang baru saja diluncurkan yakni Mustard Olive. "Mulai tanggal 22 Januari hingga 8 Maret, calon para konsumen dan konsumen Ford dapat mengirimkan ide-ide mereka," tandas Bagus.Ide-ide tersebut dapat dirimkan ke situs resmi Ford Indonesia yakni www.ford.co.id dengan maksimal 200 kata.Adapun program ini terdiri dari lima fase, yaitu pengumpulan ide-ide (22 Januari-8 Maret 2013), pengumuman finalis (11 Maret 2013), pembuatan video (11 Maret - 2 April 2013), voting (2-23 April 2013), pengumuman pemenang (24 April 2013).Masing-masing kendaraan berdasarkan minat tiga finalis yang terpilih akan dibuatkan sebuah video profesional untuk kemudian dilakukan voting. Video finalis dengan vote terbanyak akan diumumkan di acara penganugerahan "Drive-Connect-Win" pada 24 April 2013.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Gaet konsumen, Ford luncurkan drive-connect-win
JAKARTA. Banyak cara dilakukan para pelaku industri otomotif untuk menggaet konsumen. Kali ini, Ford Motor Indonesia (FMI) selaku pemegang merek Ford di Indonesia meluncurkan program "Drive-Connect-Win"."Drive-Connect-Win" adalah sebuah kampanye interaktif bagi para pengemudi untuk merasakan secara langsung konektivitas yang dimiliki oleh tiga kendaraan teranyar besutan Ford, yakni all-new Focus, all-new Ranger, dan Ford Fiesta. Dalam program tersebut, para calon konsumen ataupun konsumen Ford dapat mengirimkan cerita ataupun ide-ide kreatif mengenai pengalaman mereka menggunakan tiga kendaraan besutan Ford tersebut."Tujuan dari program ini adalah kami ingin melibatkan konsumen secara langsung bagaimana teknologi Ford di tiga produk Ford tersebut dapat membantu konsumen dalam meningkatkan kenyamanan mereka," kata Bagus Susanto, Managing Director PT Ford Motor Indonesia (FMI) dalam peluncuran "Drive-Connect-Win" di Jakarta, Senin (28/1).Para pengemudi dapat mengirimkan ide-ide mereka. Tiga pendaftar dengan cerita terbaik akan dipilih oleh Ford. Salah satu dari tiga finalis pemenang akan membawa pulang all-new Ford Focus 2.0L 5-door Sport GDI TiVCT dalam varian warna yang baru saja diluncurkan yakni Mustard Olive. "Mulai tanggal 22 Januari hingga 8 Maret, calon para konsumen dan konsumen Ford dapat mengirimkan ide-ide mereka," tandas Bagus.Ide-ide tersebut dapat dirimkan ke situs resmi Ford Indonesia yakni www.ford.co.id dengan maksimal 200 kata.Adapun program ini terdiri dari lima fase, yaitu pengumpulan ide-ide (22 Januari-8 Maret 2013), pengumuman finalis (11 Maret 2013), pembuatan video (11 Maret - 2 April 2013), voting (2-23 April 2013), pengumuman pemenang (24 April 2013).Masing-masing kendaraan berdasarkan minat tiga finalis yang terpilih akan dibuatkan sebuah video profesional untuk kemudian dilakukan voting. Video finalis dengan vote terbanyak akan diumumkan di acara penganugerahan "Drive-Connect-Win" pada 24 April 2013.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News