KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Estika Tata Tiara Tbk (BEEF) mulai mengembangkan e-commerce untuk menggaet pasar yang lebih luas. Rencananya, platform online milik emiten yang dikenal dengan KIBIF akan diluncurkan di akhir 2019. "Kami melihat pasar-pasar bergeser ke ranah digital, " terang presiden Direktur PT Estika Tata Tiara Tbk Yustinus Sadmoko dalam konferensi pers yang digelar di Menara Kadin, Rabu (22/5). Sebagai langkah awal, target e-commerce KIBIF adalah pelanggan business to business (B to B). Di tahun depan, e-commerce ini direncanakan juga merambah business to customers (B to C). Adapun e-commerce tersebut akan bernama Tokokibif.com
Gaet pasar, Estika Tata (BEEF) akan luncurkan platform online untuk dukung penjualan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Estika Tata Tiara Tbk (BEEF) mulai mengembangkan e-commerce untuk menggaet pasar yang lebih luas. Rencananya, platform online milik emiten yang dikenal dengan KIBIF akan diluncurkan di akhir 2019. "Kami melihat pasar-pasar bergeser ke ranah digital, " terang presiden Direktur PT Estika Tata Tiara Tbk Yustinus Sadmoko dalam konferensi pers yang digelar di Menara Kadin, Rabu (22/5). Sebagai langkah awal, target e-commerce KIBIF adalah pelanggan business to business (B to B). Di tahun depan, e-commerce ini direncanakan juga merambah business to customers (B to C). Adapun e-commerce tersebut akan bernama Tokokibif.com