KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian Pariwisata (Kempar) menerapkan Grand Marketing Strategy untuk mendongkrak kinerja sektor pariwisata pada 2019. Maklum, sektor pariwisata diandalkan untuk mampu meraup devisa terbesar. Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kempar Nia Niscaya memaparkan strategi-strategi promosi pariwisata Indonesia bagi wisatawan mancanegara (wisman) khususnya wisman dari Asia dan Eropa. "Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Grand Strategy Marketing kita ialah melakukan branding, advertising, selling, incentive access, hot deals, dan CDM," kata Nia Niscaya dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (1/3). Di awal 2019, Kempar sudah ikut serta dalam event-event pameran pariwisata di Eropa. Sebab, awal tahun adalah masa yang disebut searching period bagi calon-calon wisatawan.
Gaet wisatawan Asia dan Eropa, berikut strategi Kempar
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian Pariwisata (Kempar) menerapkan Grand Marketing Strategy untuk mendongkrak kinerja sektor pariwisata pada 2019. Maklum, sektor pariwisata diandalkan untuk mampu meraup devisa terbesar. Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II Kempar Nia Niscaya memaparkan strategi-strategi promosi pariwisata Indonesia bagi wisatawan mancanegara (wisman) khususnya wisman dari Asia dan Eropa. "Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Grand Strategy Marketing kita ialah melakukan branding, advertising, selling, incentive access, hot deals, dan CDM," kata Nia Niscaya dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (1/3). Di awal 2019, Kempar sudah ikut serta dalam event-event pameran pariwisata di Eropa. Sebab, awal tahun adalah masa yang disebut searching period bagi calon-calon wisatawan.