KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Gajah Tunggal Tbk (GJTL) tahun ini membidik pertumbuhan 5%-10%, untuk bisa mencapai target tersebut perusahaan bakal agresif melakukan penjualan baik di pasar domestik maupun ekspor. Untuk domestik manajemen bakal menggeber penjualan di kuartal II dan kuartal III, sedangkan ekspor selain memperkuat pasar eksisting perusahaan juga mencari pasar baru. Catharina Widjaja, Direktur Corporate Communication dan Hubungan Investor GJTL menyampaikan bahwa perusahaan memacu seluruh penjualan ban radial mobil penumpang, TBR, ban bias, ban sepeda motor, karet sintesis dan kain ban. “Kuartal I dan IV itu slow, kuartal II itu ada lebaran. Kuartal III dan IV akan kami genjot agresif untuk dapat pertumbuhan 5% hingga 10%,” ujarnya di Jakarta, Jumat (29/6).
Gajah Tunggal bakal kejar penjualan di semester II
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Gajah Tunggal Tbk (GJTL) tahun ini membidik pertumbuhan 5%-10%, untuk bisa mencapai target tersebut perusahaan bakal agresif melakukan penjualan baik di pasar domestik maupun ekspor. Untuk domestik manajemen bakal menggeber penjualan di kuartal II dan kuartal III, sedangkan ekspor selain memperkuat pasar eksisting perusahaan juga mencari pasar baru. Catharina Widjaja, Direktur Corporate Communication dan Hubungan Investor GJTL menyampaikan bahwa perusahaan memacu seluruh penjualan ban radial mobil penumpang, TBR, ban bias, ban sepeda motor, karet sintesis dan kain ban. “Kuartal I dan IV itu slow, kuartal II itu ada lebaran. Kuartal III dan IV akan kami genjot agresif untuk dapat pertumbuhan 5% hingga 10%,” ujarnya di Jakarta, Jumat (29/6).