JAKARTA. Salah satu produsen ban otomotif Indonesia, PT Gajah Tunggal optimistis memperluas pangsa pasar ban. Setidaknya, perusahaan publik ini mematok pertumbuhan penjualan ban sebesar 20% tahun ini. "Pertumbuhan 20% itu untuk pasar ban di pasar domestik," kata Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing and Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk di Jakarta, Senin (1/4). Target pertumbuhan pasar ini merupakan target untuk pasar ban sepeda motor dan juga mobil. Tahun 2012 lalu, penjualan ban mobil Gajah Tunggal bermerek GT Radial terjual sebanyak 2 juta unit di pasar domestik. Sementara itu, untuk ban sepeda motor merek IRC terjual 20 juta unit.
Gajah Tunggal target jual 2,6 juta unit ban mobil
JAKARTA. Salah satu produsen ban otomotif Indonesia, PT Gajah Tunggal optimistis memperluas pangsa pasar ban. Setidaknya, perusahaan publik ini mematok pertumbuhan penjualan ban sebesar 20% tahun ini. "Pertumbuhan 20% itu untuk pasar ban di pasar domestik," kata Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing and Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk di Jakarta, Senin (1/4). Target pertumbuhan pasar ini merupakan target untuk pasar ban sepeda motor dan juga mobil. Tahun 2012 lalu, penjualan ban mobil Gajah Tunggal bermerek GT Radial terjual sebanyak 2 juta unit di pasar domestik. Sementara itu, untuk ban sepeda motor merek IRC terjual 20 juta unit.