KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut bulan suci Ramadan 1443H, banyak pusat perbelanjaan mengambil ancang-ancang untuk menggali cuan sebanyak mungkin dari momen tersebut. Setelah kasus Covid-19 menurun dan mobilitas masyarakat meningkat, mal dan pusat perbelanjaan dinilai menjadi destinasi yang cukup banyak dikunjungi masyarakat. PT Summarecon Agung Tbk melalui Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) mencoba memanfaatkan momentum bulan Puasa dan Lebaran lewat beragam acara dan program belanja menarik bertajuk “Radiance” yang diselenggarakan mulai tanggal 1 April - 8 Mei 2022. Sesuai dengan tema program Radiance yang berarti cahaya, dekorasi menarik khas Ramadan semakin memeriahkan suasana mal ini. Mulai dari hiasan Lampion berbentuk api obor sebagai simbol Hari Kemenangan, hiasan dekorasi yang terinspirasi dari bunga teratai dan hexagram icon islamic dan kubah khas Timur Tengah yang berada di seluruh area mall.
Gali Cuan Puasa dan Lebaran, Ini Strategi Summarecon Genjot Pengunjung MKG
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut bulan suci Ramadan 1443H, banyak pusat perbelanjaan mengambil ancang-ancang untuk menggali cuan sebanyak mungkin dari momen tersebut. Setelah kasus Covid-19 menurun dan mobilitas masyarakat meningkat, mal dan pusat perbelanjaan dinilai menjadi destinasi yang cukup banyak dikunjungi masyarakat. PT Summarecon Agung Tbk melalui Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) mencoba memanfaatkan momentum bulan Puasa dan Lebaran lewat beragam acara dan program belanja menarik bertajuk “Radiance” yang diselenggarakan mulai tanggal 1 April - 8 Mei 2022. Sesuai dengan tema program Radiance yang berarti cahaya, dekorasi menarik khas Ramadan semakin memeriahkan suasana mal ini. Mulai dari hiasan Lampion berbentuk api obor sebagai simbol Hari Kemenangan, hiasan dekorasi yang terinspirasi dari bunga teratai dan hexagram icon islamic dan kubah khas Timur Tengah yang berada di seluruh area mall.