Gameloft tunjuk Gungho edarkan Disney Magic



Jakarta. Pengembang game asal Prancis, Gameloft, meneken perjanjian kerja sama dengan pengembang game asal Jepang Gungho Online Entertainment.

Mereka sepakat, Gungho Online Entertainment sebagai pemegang hak distribusi ekslusif di Jepang untuk mobile game Disney Magic Kingdoms.

“Disney Magic Kingdoms adalah proyek pertama kami bersama-sama. Semoga aliansi ini untuk meningkatkan kemampuan GungHo untuk menggetarkan penonton di Jepang dan luar negeri,” kata Kazuki Morishita, Presiden GungHo, di Paris, Prancis sebagaimana dilansir dari pernyataan resminya, Rabu (3/2)


Perjanjian kerjasama keduanya akan membuahkan game mobile yang akan dilempar ke pasar domestik dan internasional.

Mereka akan bersama-sama memperbaiki dan meningkatkan pengalaman pengguna dan eco-desain dalam judul ponsel yang disepakati.

Gameloft akan mempublikasikan beberapa judul utama pada Playphone, platform mobile gaming di bawah kendali GungHo.

Game pertama yang akan diluncurkan lewat kerja sama ini ialah game mobile Gameloft Disney Magic Kingdoms.

GungHo bakal menjadi pihak yang mendistribusikannya secara eksklusif di Jepang oleh Gameloft.

Dalam game Disney Magic Kingdoms, pemain akan diajak membangun taman impian mereka.

Pemain dapat menciptakan dan menempatkan objek wisata ikonik yang menyenangkan dengan lanskap animasi.

Pemain dapat berinteraksi dengan karakter Disney yang menjadi favorit berbagai orang selama berpuluh-puluh tahun.

Beberapa di antaranya adalah Mickey Mouse, Woody, Mike Wazowski dan banyak orang lain.

Editor: Adi Wikanto