Gandeng 24 Rumah Sakit, Allianz Life Luncurkan Layanan Blue Eagle Network



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Allianz life Indonesia (Allianz Life) meluncurkan layanan terbarunya yaitu Allianz Blue Eagle Network. Layanan ini telah menjangkau 24 rumah sakit.

Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia, Alexander Grenz menyampaikan, layanan Allianz Blue Eagle Network ini merupakan inisiatif baru hasil kerja sama dengan 24 rumah sakit di wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

“Allianz memahami kebutuhan nasabah akan ketenangandan kepastian saat harus ke rumah sakit. Bekerja sama dengan jaringan mitra rumah sakit tepercaya, layanan memberikan pengalaman bagi nasabah saat harus menjalani perawatan kesehatan,” kata Alexander dalam keterangan resminya, Senin (2/9).


Ke depannya, jaringan ini akan terus dikembangkan untuk menjangkau semakin banyak masyarakat di Indonesia. Melalui layanan baru ini, Allianz Life juga menyediakan beragam manfaat bagi nasabah. Salah satu manfaat yang tersedia adalah prioritas untuk proses penerimaan (admission) dan pemulangan (discharge) rawat inap. 

Baca Juga: Allianz Life Catat Pertumbuhan Investasi 1,38% per Juli 2024

“Proses ini merupakan salah satu perhatian utama yang akan meningkatkan kenyamanan nasabah saat berada di rumah sakit. Nasabah juga bisa menikmati peningkatan jenis kamar (upgrade) tanpa biaya tambahan,” tuturnya.

Adapun mandaat lainnya yang tersedia yaitu penanggung jawab khusus yang akan mendampingi dan membantu nasabah, terutama terkait proses administrasi. 

Selain itu, berbagai manfaat tambahan juga tersedia sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada setiap rumah sakit. Namun, semuanya disiapkan dengan tujuan memberikan tingkat kenyamanan lebih karena segala kebutuhan, mulai dari medis hingga non medis dapat terpenuhi dengan baik saatnasabah melalui proses perawatan.

 ”Kolaborasi yang kuat sangat penting agar nasabah mendapatkan pengalaman perawatan yang optimal. Kami sangat menghargai kontribusi yang diberikan oleh setiap mitra rumah sakit dalam mewujudkan tujuan ini. Bersama kita akan terus memperkuat jaringan pelayanan Allianz Blue Eagle Network agar dapat menjangkau lebih banyak lagimasyarakat Indonesia,” tutup Alex.

Selanjutnya: Induk Usaha Tiktok Tengah Cari Pinjaman Perbankan US$ 9,5 Miliar

Menarik Dibaca: 7 Skincare The Originote untuk Merawat Skin Barrier, Ada Face Wash hingga Sunscreen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Putri Werdiningsih