KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Shopee Indonesia terus berupaya meningkatkan kualitas layanan pengiriman merespon kekhawatiran pengguna layanan Shopee saat hendak berbelanja online, misalnya seperti tidak bisa melihat barang secara langsung maupun waktu pengiriman yang tidak menentu. Salah satu upayanya itu dengan menggandeng empat perusahaan logistik nasional ke dalam Program Garansi Tepat Waktu. Kerja sama ini diresmikan melalui Penandatanganan Kesepakatan Kerja Sama antara Shopee dengan Anteraja, JNE, Pos Indonesia, dan SiCepat di Kampus UMKM Shopee Jakarta. Baca Juga: Shopee Pastikan Konsumen Bebas Pilih Jasa Pengiriman Barang
Gandeng 4 Perusahaan Logistik, Shopee Berupaya Tingkatkan Kualitas Layanan Pengiriman
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Shopee Indonesia terus berupaya meningkatkan kualitas layanan pengiriman merespon kekhawatiran pengguna layanan Shopee saat hendak berbelanja online, misalnya seperti tidak bisa melihat barang secara langsung maupun waktu pengiriman yang tidak menentu. Salah satu upayanya itu dengan menggandeng empat perusahaan logistik nasional ke dalam Program Garansi Tepat Waktu. Kerja sama ini diresmikan melalui Penandatanganan Kesepakatan Kerja Sama antara Shopee dengan Anteraja, JNE, Pos Indonesia, dan SiCepat di Kampus UMKM Shopee Jakarta. Baca Juga: Shopee Pastikan Konsumen Bebas Pilih Jasa Pengiriman Barang
TAG: