KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perikanan Nusantara (Persero) atau Perinus resmi bekerja sama dengan Grab Mart untuk untuk memasarkan dan menjual produk ikan berkualitas dalam kemasan, Tukato Seafood pada Rabub (23/6). Langkah ini diambil oleh Perinus sebagai strategi untuk menghadapi tren dan pola konsumsi di tengah pandemi. Direktur Operasional dan Pemasaran PT Perikanan Nusantara (Persero) J. Ronald Tanamal mengatakan, konsumen memiliki keterbatasan ruang gerak akibat adanya risiko penularan wabah virus corona (covid-19). Konsekuensinya, konsumen menjadi cenderung enggan keluar rumah dan lebih ingin melakukan pembelian bahan konsumsi dari rumah. “Ini merupakan peluang bagi Perinus untuk mengembangkan pasar dengan menjangkau langsung konsumen sehingga Perinus menawarkan produk perikanan berkualitas dengan konsep easy to cook yang memudahkan konsumen untuk mengolahnya menjadi bahan makanan yang siap dimasak,” kata Ronald dalam siaran pers, Rabu (23/6).
Gandeng Grab Mart, Perikanan Nusantara pasarkan produk Tukato Seafood secara digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Perikanan Nusantara (Persero) atau Perinus resmi bekerja sama dengan Grab Mart untuk untuk memasarkan dan menjual produk ikan berkualitas dalam kemasan, Tukato Seafood pada Rabub (23/6). Langkah ini diambil oleh Perinus sebagai strategi untuk menghadapi tren dan pola konsumsi di tengah pandemi. Direktur Operasional dan Pemasaran PT Perikanan Nusantara (Persero) J. Ronald Tanamal mengatakan, konsumen memiliki keterbatasan ruang gerak akibat adanya risiko penularan wabah virus corona (covid-19). Konsekuensinya, konsumen menjadi cenderung enggan keluar rumah dan lebih ingin melakukan pembelian bahan konsumsi dari rumah. “Ini merupakan peluang bagi Perinus untuk mengembangkan pasar dengan menjangkau langsung konsumen sehingga Perinus menawarkan produk perikanan berkualitas dengan konsep easy to cook yang memudahkan konsumen untuk mengolahnya menjadi bahan makanan yang siap dimasak,” kata Ronald dalam siaran pers, Rabu (23/6).