KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam tiga tahun terakhir, Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat serbuan investor baru yang mayoritas berusia di bawah 25 tahun. Bahkan kini, jumlah investor berusia di bawah 40 tahun mencapai 70% dari total investor di pasar modal. Hal ini menandakan, generasi muda Indonesia mulai melek investasi sebagai bagian dari pengelolaan keuangan pribadi yang baik. Fenomena ini pun dimanfaatkan oleh PT Sinarmas Sekuritas dengan memberikan beberapa inisiatif baru yang ditujukan untuk para investor ritel. Setelah meluncurkan aplikasi SimInvest dan juga meluncurkan fee transaksi baru, kini Sinarmas Sekuritas menggandeng aktor Korea Selatan, Hyun Bin, sebagai brand ambassador.
Gandeng Hyun Bin, Sinarmas Sekuritas bidik investor milenial
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam tiga tahun terakhir, Bursa Efek Indonesia (BEI) mencatat serbuan investor baru yang mayoritas berusia di bawah 25 tahun. Bahkan kini, jumlah investor berusia di bawah 40 tahun mencapai 70% dari total investor di pasar modal. Hal ini menandakan, generasi muda Indonesia mulai melek investasi sebagai bagian dari pengelolaan keuangan pribadi yang baik. Fenomena ini pun dimanfaatkan oleh PT Sinarmas Sekuritas dengan memberikan beberapa inisiatif baru yang ditujukan untuk para investor ritel. Setelah meluncurkan aplikasi SimInvest dan juga meluncurkan fee transaksi baru, kini Sinarmas Sekuritas menggandeng aktor Korea Selatan, Hyun Bin, sebagai brand ambassador.