Gandeng JCB, PermataBank Luncurkan PermataUltimate Card untuk Segmen Affluent



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PermataBank bekerja sama dengan principal kartu kredit asal Jepang, JCB, meluncurkan PermataUltimate Card. Kartu kredit ini ditujukan bagi segmen affluent. 

Direktur Utama PermataBank, Meliza M. Rusli, menyatakan, PermataUltimate Card merupakan kerja sama pertama perusahaan bersama JCB dan ditujukan untuk segmen affluent yang ingin memiliki pengalaman terbaik, khususnya saat traveling dan dining.

"Peluncuran kartu kredit ini juga merupakan komitmen PermataBank untuk menghadirkan alat pembayaran yang memberikan nilai lebih bagi nasabah PermataBank sesuai dengan gaya hidupnya. Dengan kerja sama strategis ini, kami berharap dapat membuka manfaat kemitraan yang lebih luas bagi kedua belah pihak," ungkap Meliza saat peluncuran PermataUltimate Card di Jakarta, Rabu (28/7). 


Baca Juga: Bank Permata (BNLI) Bukukan Laba Bersih Senilai Rp 1,53 Triliun Pada Semester I-2024

Yoshiki Kaneko, President & CEO of JCB International Co., Ltd mengatakan, kerja sama dengan PermataBank memungkinkan perusahaan untuk memperluas jangkauan atas pengguna kartu kredit di Indonesia.

"PermataBank merupakan mitra strategis bagi JCB karena kemampuannya dalam menjangkau segmen affluent. Kami percaya bahwa kemudahan dalam bertransaksi yang ditawarkan sekaligus akses terhadap pengalaman unik serta layanan eksklusif ala Jepang akan mampu memberikan nilai lebih bagi pengguna kartu kredit di Indonesia,” ucap Yoshiki. 

PermataUltimate Card mempersembahkan Welcome Bonus sebesar 20.000 miles yang diberikan bagi nasabah prioritas PermataBank dengan minimum akumulasi transaksi Rp25.000.000 per bulan selama 3 bulan berturut-turut sejak kartu disetujui.

Baca Juga: PermataBank dan Morula IVF Punya Fasilitas Pembiayaan Kehamilan

Selain itu, untuk setiap transaksi pembelanjaan ritel dining Rp5.000 atau setiap transaksi pembelanjaan ritel lainnya Rp 10.000 nasabah akan mendapatkan 1 point reward senilai 1 mile KrisFlyer atau 1 mile GarudaMiles.

Djumariah Tenteram, Direktur Consumer Banking PermataBank menambahkan bahwa, PermataUltimate Card ditujukan untuk memberikan pilihan eksklusif dalam menikmati berbagai keuntungan bagi nasabah private dan priority PermataBank.

Diharapkan PermataUltimate Card bisa memberikan nilai tambah signifikan dan mendukung pertumbuhan nasabah kartu kredit PermataBank ke depan.

Pemegang kartu PermataUltimate Card juga dapat menikmati beragam program promosi dari JCB seperti diskon hingga 25% untuk transaksi di lebih dari 100 restoran Jepang di Indonesia yang bekerjasama dengan JCB.

Baca Juga: PermataBank Hadirkan Pengalaman Perbankan Modern dan Inovatif di Bandung

Selain itu, pemegang kartu Jepang mendapatkan akses ke bermacam promo di merchant-merchant ternama di Jepang contohnya seperti cashback 10% di premium outlet seperti Gotemba, cashback 8% di Don Quijote mulai Oktober 2024, menikmati pengalaman premium seperti medical check-up atau beauty treatment, serta banyak lagi promo menarik lainnya.

Menurut Djumariah, layanan Ultimate dari JCB juga tersedia untuk semakin melengkapi kebutuhan gaya hidup nasabah pemegang PermataUltimate Card meliputi akses gratis ke JCB Plaza Lounge, akses ke layanan JCB Concierge Desk, dan juga akses 8x ke Airport Lounge dan LoungeKey bekerjasama dengan JCB di negara-negara seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang, China, Korea Selatan, Jerman, Inggris, Taiwan, Vietnam, dan Hawaii.

"Untuk melengkapi persembahan istimewa ini, bagi 50 Nasabah Priority Banking pemegang PermataUltimate Card yang memiliki transaksi tertinggi dalam periode September-Desember 2024 berkesempatan mendapatkan tiket penerbangan gratis kelas Bisnis Jakarta-Tokyo PP dengan syarat dan ketentuan berlaku," ungkapnya.

Selanjutnya: Cegah Penyebaran Cacar Monyet, Aplikasi SatuSehat Diperlukan Lagi

Menarik Dibaca: Peringatan Dini Cuaca Besok (29/8) Hujan Deras, Provinsi Ini Status Waspada Bencana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto