Gandeng KAI, BRI berikan layanan cash card



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) menjalin kerja sama dengan PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk memberikan layanan Cash Card.

Dengan kerja sama ini, BRI mempermudah KAI untuk meningkatkan efektifitas dan efisiensi dalam struktur keuangannya secara keseluruhan melalui Cash Management System BRI.

Selain itu, kerja sama ini juga memberikan kemudahan kepada pelanggan KAI dalam melakukan transaksi pembelian tiket perjalanan moda transportasi yang dikelola oleh KAI.


Hanya dengan menggunakan sumber dana produk T-Bank pada aplikasi KAI ACCESS, pelanggan dapat secara mudah, cepat, dan aman membeli tiket perjalanan untuk kebutuhan transportasi mereka.

“Melalui kerja sama ini, kami juga berharap terciptanya pengembangan bisnis baru terkait peningkatan kapasitas layanan dan bisnis di masing-masing pihak,” ujar Handayani, Direktur Konsumer Bank BRI dalam keterangan tertulis, Senin (1/10).

Sebelumnya, Bank BRI juga telah menjalin kerjasama dengan KAI dengan menerbitkan Kartu BUMN bagi pegawai PT KAI, Juli tahun lalu.

"Bank BRI siap melayani PT KAI melalui layanan perbankan yang terintegrasi dari hulu ke hilir untuk semua pegawai PT KAI di seluruh Indonesia," ujar Mohammad Irfan, selaku Direktur Bisnis Korporasi Bank BRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Narita Indrastiti