Gandeng Kopi Kenangan Hanya Untukmu, RedDoorz Bagikan 1.000 Takjil ke 20 Masjid



KONTAN.CO.ID - Bulan Ramadan adalah bulan penuh rahmat dan keberkahan dimana umat muslim dianjurkan untuk lebih banyak berbuat kebajikan dan berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan. Di Bulan Ramadhan tahun 1444 Hijriah ini, RedDoorz sebagai platform multibrand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara bekerja sama dengan Kopi Kenangan Hanya Untukmu, produk kopi kemasan siap minum dari Kenangan Brands.

Melalui kerja sama ini, RedDoorz dan Kopi Kenangan Hanya Untukmu menyalurkan kebaikan melalui pembagian 1.000 takjil pada Senin (10/03/2023) di masjid-masjid yang berada di kawasan Jabodetabek.

CEO dan Founder RedDoorz, Amit Saberwal mengatakan, Ramadan merupakan momentum yang tepat untuk menjaga dan memperkuat tali persaudaraan. "Kami percaya bahwa RedDoorz memiliki tanggung jawab untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat.


Kami yakin, takjil yang RedDoorz bagikan kepada masyarakat sekitar melalui masjid-masjid di daerah Jabodetabek, dapat menggambarkan semangat kebersamaan serta menjaga, mempererat tali persaudaraan dan membuka pintu silaturahmi selama bulan Ramadan."

1.000 takjil berupa makanan dan minuman tersebut dibagikan ke 20 masjid di area Jabodetabek seperti Masjid Hidayatullah di Karet Semanggi, Masjid Jami' Al-Istiqomah di Mega Kuningan, Masjid Jami Al-Hidayah di Rawamangun, dan Masjid Jami Miftahul Jannah di Grogol Petamburan.

Amit juga menambahkan, pembagian takjil ini walaupun sederhana dapat memberikan makna yang berarti bagi masyarakat. Inisiatif ini tidak hanya menyediakan makanan berbuka untuk umat muslim, tetapi juga membantu membangun semangat komunitas dan mempromosikan kohesi sosial.

Brand Manager Kopi Kenangan Hanya Untukmu, Dria Chandra turut menambahkan, "Ramadan adalah waktu untuk memberi dan berbagi. Melalui kerja sama yang kami lakukan dengan RedDoorz, kami yakin dapat mendukung kegiatan ibadah masyarakat. Kami percaya bahwa dengan kerja sama ini, kami dapat memberikan kontribusi yang berarti, serta memberikan inspirasi kepada masyarakat sekitar untuk ikut berbagi."

“Melalui pembagian takjil ini, RedDoorz berharap dapat membuka semua pintu kolaborasi antara RedDoorz dengan pihak-pihak terkait untuk terus berkomitmen dalam membuka pintu silaturahmi dan pintu rezeki untuk masyarakat Indonesia,” tutup VP of Multi-Brand & Operations RedDoorz, Adil Mubarak.

Tentang RedDoorz

RedDoorz, platform multi-brand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara, perusahaan perhotelan berbasis teknologi yang menawarkan akomodasi terjangkau untuk semua orang. Dengan visi untuk memungkinkan orang melakukan lebih banyak perjalanan dan memberikan penginapan yang terjangkau dan dapat diandalkan di semua kota besar dan tujuan di seluruh wilayah, RedDoorz berinovasi di industri perhotelan dengan mentransformasikan mengubah inventaris persediaan yang terfragmentasi menjadi akomodasi bermerek, terstandar dan memanfaatkan aplikasi seluler dan saluran digitalnya untuk mendorong permintaan konsumen yang kuat.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 2015 oleh tim eksekutif senior yang berpengalaman dalam industri perjalanan dan perhotelan online dan telah tumbuh menjadi pusat kekuatan regional yang beroperasi di Indonesia, Singapura, Filipina, Vietnam dan Thailand. Perusahaan ini telah berkembang lima kali lipat dari tahun ke tahun.

Sebagai bagian dari jaringan multi-brand RedDoorz, pemilik hotel dapat mengembangkan bisnis mereka dan meningkatkan pendapatan sambil mengembangkan operasi mereka. Solusi RedDoorz membantu mitra mengelola distribusi, harga, pemasaran, pengalaman pelanggan, dan teknologi - menawarkan platform canggih yang didukung oleh infrastruktur teknologi yang memadai.

Baca Juga: RedDoorz Cetak Pertumbuhan Pendapatan Lima Kali Lipat Dibanding Sebelum Pandemi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti