KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Era digitalisasi menuntut para pelaku usaha untuk terus berinovasi dalam meningkatkan performa perusahaan di tengah persaingan pasar, seperti kerjasama yang dilakukan LinkAja dengan PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL). GM Commercial PT Salam Pacific Indonesia Lines Jimmy Liesensia mengatakan bentuk kerjasama tersebut salah satunya adalah mengintegrasikan platform digital yang dikembangkan masing-masing perusahaan, dalam bentuk konversi poin mySPIL, aplikasi yang digunakan para pelanggan SPIL dalam melaksanakan transaksi booking, sampai dengan memantau posisi pengiriman kontainer barang, ke dalam saldo di aplikasi LinkAja. “Salah satu fitur dari mySPIL adalah mySPIL Points. Dan dari kerjasama dengan LinkAja ini, nantinya saldo mySPIL Points bisa dikonversi ke saldo LinkAja. Dan tentunya bisa digunakan di berbagai merchant yang ada di LinkAja,” kata Jimmy Liesensia dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Rabu (25/12).
Gandeng LinkAja, Salam Pacific hadirkan program tunjangan bagi pelanggan dan karyawan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Era digitalisasi menuntut para pelaku usaha untuk terus berinovasi dalam meningkatkan performa perusahaan di tengah persaingan pasar, seperti kerjasama yang dilakukan LinkAja dengan PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL). GM Commercial PT Salam Pacific Indonesia Lines Jimmy Liesensia mengatakan bentuk kerjasama tersebut salah satunya adalah mengintegrasikan platform digital yang dikembangkan masing-masing perusahaan, dalam bentuk konversi poin mySPIL, aplikasi yang digunakan para pelanggan SPIL dalam melaksanakan transaksi booking, sampai dengan memantau posisi pengiriman kontainer barang, ke dalam saldo di aplikasi LinkAja. “Salah satu fitur dari mySPIL adalah mySPIL Points. Dan dari kerjasama dengan LinkAja ini, nantinya saldo mySPIL Points bisa dikonversi ke saldo LinkAja. Dan tentunya bisa digunakan di berbagai merchant yang ada di LinkAja,” kata Jimmy Liesensia dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Rabu (25/12).