KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kecerdasan buatan (AI) merambah ke berbagai sektor. Terbaru, PT Infomedia Nusantara menghadirkan ekosistem contact center AI. Anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) itu menggandeng Microsoft Indonesia. Keduanya menghadirkan solusi contact center berbasis AI yang lebih cerdas di Indonesia. Direktur Utama Infomedia, Eddy Sofryano menyampaikan, dngan dukungan AI dan platform digital, pihaknya membantu perusahaan meningkatkan produktivitas, mengoptimalkan biaya, sekaligus menghadirkan solusi end-to-end yang relevan dengan kebutuhan industri. "Inilah peran strategis Infomedia sebagai mitra transformasi bisnis di Indonesia,” kata Eddy, dalam rilis ke Kontan.co.id, Rabu (27/8). Industri contact center di Indonesia tengah mengalami transformasi besar seiring meningkatnya ekspektasi pelanggan terhadap layanan yang lebih cepat, personal, dan konsisten di berbagai kanal (omnichannel). Dalam konteks ini, AI menjadi kunci untuk menghadirkan layanan yang cerdas dan efisien.
Gandeng Microsoft, Infomedia Kembangkan Contact Center Berbasis Kecerdasan Buatan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kecerdasan buatan (AI) merambah ke berbagai sektor. Terbaru, PT Infomedia Nusantara menghadirkan ekosistem contact center AI. Anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) itu menggandeng Microsoft Indonesia. Keduanya menghadirkan solusi contact center berbasis AI yang lebih cerdas di Indonesia. Direktur Utama Infomedia, Eddy Sofryano menyampaikan, dngan dukungan AI dan platform digital, pihaknya membantu perusahaan meningkatkan produktivitas, mengoptimalkan biaya, sekaligus menghadirkan solusi end-to-end yang relevan dengan kebutuhan industri. "Inilah peran strategis Infomedia sebagai mitra transformasi bisnis di Indonesia,” kata Eddy, dalam rilis ke Kontan.co.id, Rabu (27/8). Industri contact center di Indonesia tengah mengalami transformasi besar seiring meningkatnya ekspektasi pelanggan terhadap layanan yang lebih cepat, personal, dan konsisten di berbagai kanal (omnichannel). Dalam konteks ini, AI menjadi kunci untuk menghadirkan layanan yang cerdas dan efisien.
TAG: