KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tinder, aplikasi gaya hidup bakal secara resmi beroperasi di Indonesia. Perusahaan berbasis di Amerika tersebht telah memberikan mandat untuk peluncuran resminya di Indonesia kepada Ogilvy Indonesia, sebagai negara pertama di Asia Tenggara yang dituju oleh Tinder. Indonesia merupakan negara dengan tingkat penetrasi internet yang mencapai lebih dari 50% populasi yang haus akan konektifitas sosial personal, yang merupakan target pasar Tinder. Meskipun dikenal sebagai aplikasi kencan pada awalnya, Tinder telah bertransformasi menjadi aplikasi tujuan untuk bertemu dan berkenalan dengan orang lain yang memiliki ketertarikan yang sama. Transformasi ini akan memerlukan kampanye komunikasi yang komprehensif yang sejalan dengan budaya dan kebiasan di negara di mana mereka beroperasi.
Gandeng Ogilvy, Tinder bakal resmi beroperasi di Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tinder, aplikasi gaya hidup bakal secara resmi beroperasi di Indonesia. Perusahaan berbasis di Amerika tersebht telah memberikan mandat untuk peluncuran resminya di Indonesia kepada Ogilvy Indonesia, sebagai negara pertama di Asia Tenggara yang dituju oleh Tinder. Indonesia merupakan negara dengan tingkat penetrasi internet yang mencapai lebih dari 50% populasi yang haus akan konektifitas sosial personal, yang merupakan target pasar Tinder. Meskipun dikenal sebagai aplikasi kencan pada awalnya, Tinder telah bertransformasi menjadi aplikasi tujuan untuk bertemu dan berkenalan dengan orang lain yang memiliki ketertarikan yang sama. Transformasi ini akan memerlukan kampanye komunikasi yang komprehensif yang sejalan dengan budaya dan kebiasan di negara di mana mereka beroperasi.