KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan e-commerce marketplace B2B GudangAda menggandeng Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) DKI Jakarta resmi meluncurkan program Satu Juta Warung Melek Digital. Andre Widjaja Chief Business Development GudangAda mengatakan, program ini bertujuan untuk memberikan edukasi literasi digital kepada para pemilik warung dan UMKM di Indonesia dan membantu mengembangkan bisnisnya secara pesat melalui teknologi. Dengan diadakan program literasi digital yang berkesinambungan, diharapkan para pemilik warung dan UMKM di indonesia dapat terus berinovasi, memperluas jangkauannya dari Sabang hingga Merauke, dan berkontribusi lebih terhadap pertumbuhan ekonomi digital Indonesia.
Gandeng Pemprov DKI Jakarta, GudangAda Targetkan 1 Juta Warung Melek Digital di 2022
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan e-commerce marketplace B2B GudangAda menggandeng Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) DKI Jakarta resmi meluncurkan program Satu Juta Warung Melek Digital. Andre Widjaja Chief Business Development GudangAda mengatakan, program ini bertujuan untuk memberikan edukasi literasi digital kepada para pemilik warung dan UMKM di Indonesia dan membantu mengembangkan bisnisnya secara pesat melalui teknologi. Dengan diadakan program literasi digital yang berkesinambungan, diharapkan para pemilik warung dan UMKM di indonesia dapat terus berinovasi, memperluas jangkauannya dari Sabang hingga Merauke, dan berkontribusi lebih terhadap pertumbuhan ekonomi digital Indonesia.