JAKARTA. Banyaknya pengguna game online di negeri ini, membuat PT XL Axiata Tbk (XL) tergiur untuk terjun ke bisnis ini dengan menyediakan pembelian voucher game online Qash. Untuk layanan ini, XL bekerja sama dengan Qeon, perusahaan lokal penyedia online games. Senior General Manager M-Finance XL, Yessie D. Yosetya mengungkapkan saat ini ada sekitar 25 juta orang di Indonesia yang gemar memainkan game online. Dari jumlah itu, sekitar 4% atau 1 juta orang memainkan game online dari ponselnya. “Dengan perkembangan aplikasi mobile dan game membuat masyarakat kini lebih banyak menggunakan ponsel dalam mengakses data maupun bermain game,” ujarnya saat peresmian kerjasama Qeon dengan XL di area booth Qeon, pada ajang Indonesia Game Show (IGS) 2013, di Jakarta Jum’at sore (6/9).
Gandeng Qeon, XL jualan voucher game online
JAKARTA. Banyaknya pengguna game online di negeri ini, membuat PT XL Axiata Tbk (XL) tergiur untuk terjun ke bisnis ini dengan menyediakan pembelian voucher game online Qash. Untuk layanan ini, XL bekerja sama dengan Qeon, perusahaan lokal penyedia online games. Senior General Manager M-Finance XL, Yessie D. Yosetya mengungkapkan saat ini ada sekitar 25 juta orang di Indonesia yang gemar memainkan game online. Dari jumlah itu, sekitar 4% atau 1 juta orang memainkan game online dari ponselnya. “Dengan perkembangan aplikasi mobile dan game membuat masyarakat kini lebih banyak menggunakan ponsel dalam mengakses data maupun bermain game,” ujarnya saat peresmian kerjasama Qeon dengan XL di area booth Qeon, pada ajang Indonesia Game Show (IGS) 2013, di Jakarta Jum’at sore (6/9).