Gandeng Simas Jiwa, Insurtech Fuse Luncurkan Produk Asuransi Simas Dana Pasti



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan insurtech Fuse bekerja sama dengan PT Asuransi Simas Jiwa (Simas Jiwa) mengumumkan peluncuran produk asuransi jiwa dwiguna yang diberi nama Simas Dana Pasti.  

Simas Dana Pasti menawarkan berbagai keunggulan yang menarik, di antaranya adalah perlindungan jiwa selama 10 tahun hanya dengan pembayaran premi tahunan selama lima tahun. Produk ini memberikan proteksi atas 50 penyakit kritis sejak stadium awal, dengan manfaat pertanggungan sebesar 125% dari total premi tahunan selama lima tahun.

Preminya mulai dari Rp 10 juta per tahun, produk ini cocok untuk nasabah yang mencari keamanan finansial jangka panjang.  Nantinya di tahun ke-10, adanya jaminan pengembalian premi di akhir tahun sebesar 124% dari total premi yang dibayarkan selama lima tahun.


Baca Juga: Asuransi Simas Jiwa Gandeng Permata Bank, Optimis Targetkan Pertumbuhan Bisnis 20%

“Produk ini dirancang untuk menjadi bagian dari perencanaan finansial keluarga dengan perlindungan yang maksimal, serta keunggulan premi kembali dan berkembang optimal, terlepas dari ada atau tidak adanya klaim asuransi,” ungkap Co-founder & Chief Executive Officer (CEO) Fuse, Ivan Sunandar, dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan, Rabu (7/8).

Dilengkapi fitur unggulan seperti perlindungan terhadap 50 penyakit kritis sejak stadium awal, dengan manfaat total 150% dari uang pertanggungan dengan maksimal Rp 1 miliar, produk ini memberikan solusi menyeluruh bagi nasabah dalam menghadapi risiko yang mungkin terjadi.

“Asuransi ini melindungi kualitas hidup Anda dan keluarga dari kesulitan keuangan jika terjadi risiko penyakit kritis, supaya Anda bisa tetap hadir untuk orang-orang yang dikasihi,” Direktur Utama Simas Jiwa, Dewi Listyaningtyas.

Baca Juga: Fuse Gandeng Mapclub Jualan Produk Asuransi Perlindungan Gadget

Produk ini akan dipasarkan oleh lebih dari 100 ribu tenaga pemasar/ pengguna Fuse Pro yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dengan menggunakan aplikasi Fuse Pro. Produk ini hanya tersedia di aplikasi Fuse Pro.

Kerja sama antara Fuse dan Simas Jiwa bukanlah hal baru. Sebelumnya, kedua perusahaan telah menjalin kemitraan yang sukses, salah satunya dibuktikan dengan penghargaan 'Exponential Growth of the Year' yang diterima di ajang Sinar Mas Digital Day 2023.

Selanjutnya: Koalisi Masyarakat Sipil Adukan Revisi UU TNI dan UU Polri Ke Komnas HAM, Ini Poinnya

Menarik Dibaca: Berani Nonton 7 Film Horor Terbaik Netflix Ini? Dijamin Super Seram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Putri Werdiningsih