Gandeng Thamrin Nine, Garuda Indonesia Tawarkan Premium Experience bagi Penumpang



MOMSMONEY.ID - Garuda Indonesia baru saja melakukan penandatangan memorandum of understanding (MoU) dengan Thamrin Nine, Jumat (18/10). Dengan sinergi ini, Garuda Indonesia ingin mengoptimalkan pangsa pasar premium melalui program premium experience.

Dengan sinergi tersebut, keduanya sepakat untuk mengoptimalkan potensi lini usaha masing-masing entitas bisnis untuk memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa serta meningkatkan brand value kedua perusahaan.

Ini akan dilakukan secara bertahap, dengan menghadirkan premium experience yaitu melalui program GarudaBoardingPass.


Penumpang akan mendapatkan penawaran khusus di berbagai tenant dan hotel yang berada di kawasan Thamrin Nine hingga partnership untuk mengoptimalkan berbagai fasilitas yang dimiliki kedua perusahaan.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, inisiasi kolaborasi komersial ini merupakan salah satu wujud dari komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia.

Tujuannya, untuk menghadirkan nilai tambah bagi para pengguna jasanya khususnya dalam menunjang end-to-end experience premium services bagi para pengguna jasa.

Baca Juga: Lexus Berkolaborasi dengan Sanrio untuk Hadirkan Momen Spesial Ibu dan Anak

"Kami memahami bahwa konsep layanan penerbangan premium tidak hanya terbatas pada layanan yang diberikan pada saat melaksanakan penerbangan," ujar Irfan dalam keterangan tertulis, Jumat (18/10).

"Namun juga mencakup nilai tambah yang dapat dihadirkan untuk menunjang pengalaman terbang para pengguna jasa," kata dia.

Dia melanjutkan, dengan kerjasama dengan Thamrin Nine, bisa mengoptimalkan posisi Garuda Indonesia pada segmen premium.

Juga harapannya, dapat mengoptimalkan pengalaman para pengguna jasa khususnya dalam mengakses berbagai benefit yang didapatkan setelah melaksanakan penerbangan bersama Garuda Indonesia.

"Kami meyakini dengan kerjasama yang terjalin bersama Thamrin Nine dengan keunggulan kelengkapan fasilitas yang menyasar pangsa pasar premium ini," sebut Irfan.

"Kiranya juga dapat menjadi sebuah peluang tersendiri untuk memperluas pengguna jasa Garuda Indonesia yang dalam hal ini merupakan pelanggan Thamrin Nine," imbuhnya.

Selanjutnya: Jabat Wakil Presiden, Gibran Bakal Didampingi 8 Stafsus, Ini Tugas dan Rinciannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Lidya Yuniartha