JAKARTA. Perusahaan halo-halo milik Grup Bakrie, PT Bakrie Telecom Tbk (Esia), menangkap peluang dari gegap gempita perhelatan Piala Dunia 2014. Dengan menggandeng layanan streaming dan Video On Demand (VoD) VIVAll, Esia membidik bisa meraup 500.000 pelanggan baru. Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk Jastiro Abi menyatakan, kerjasama dengan VIVAll yang juga merupakan Viva Grup adalah ikhtiar Esia untuk mengembangkan layanan Over The Top (OTT). "Dengan kerjasama ini artinya Esia sudah dua kali kerjasama OTT di tahun ini. Kuartal satu kemarin kami juga baru saja bekerja sama dengan Free Conference Call Global untuk perkuat bisnis OTT kami," kata Jastiro, Selasa (20/5). Jastiro bilang, pelanggan Esia bisa mengakses tayangan-tayangan premium Piala Dunia 2014 yang tidak ditayangkan di manapun dengan membeli voucher yang juga berisi kartu perdana seharga Rp 100.000 per unit. "Tahap awal, selama gelaran piala dunia ini kami targetkan 500.000 kartu perdana dan voucher Piala Dunia 2014 untuk VIVAll," ucapnya. Sepanjang kuartal satu tahun ini pelanggan Esia mencapai 12,258 juta pelanggan. Ditargetkan pada akhir 2014 ini, jumlah pelanggan Esia bisa mencapai 13 juta pelanggan. Peluncuran aplikasi VIVAll hasil kerjasama Esia dengan Viva Grup juga sejalan dengan strategi grup yakni konvergensi telekomunikasi, media dan teknologi (TMT convergence).Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Gandeng VIVAll, Esia bidik 500.000 pelanggan baru
JAKARTA. Perusahaan halo-halo milik Grup Bakrie, PT Bakrie Telecom Tbk (Esia), menangkap peluang dari gegap gempita perhelatan Piala Dunia 2014. Dengan menggandeng layanan streaming dan Video On Demand (VoD) VIVAll, Esia membidik bisa meraup 500.000 pelanggan baru. Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk Jastiro Abi menyatakan, kerjasama dengan VIVAll yang juga merupakan Viva Grup adalah ikhtiar Esia untuk mengembangkan layanan Over The Top (OTT). "Dengan kerjasama ini artinya Esia sudah dua kali kerjasama OTT di tahun ini. Kuartal satu kemarin kami juga baru saja bekerja sama dengan Free Conference Call Global untuk perkuat bisnis OTT kami," kata Jastiro, Selasa (20/5). Jastiro bilang, pelanggan Esia bisa mengakses tayangan-tayangan premium Piala Dunia 2014 yang tidak ditayangkan di manapun dengan membeli voucher yang juga berisi kartu perdana seharga Rp 100.000 per unit. "Tahap awal, selama gelaran piala dunia ini kami targetkan 500.000 kartu perdana dan voucher Piala Dunia 2014 untuk VIVAll," ucapnya. Sepanjang kuartal satu tahun ini pelanggan Esia mencapai 12,258 juta pelanggan. Ditargetkan pada akhir 2014 ini, jumlah pelanggan Esia bisa mencapai 13 juta pelanggan. Peluncuran aplikasi VIVAll hasil kerjasama Esia dengan Viva Grup juga sejalan dengan strategi grup yakni konvergensi telekomunikasi, media dan teknologi (TMT convergence).Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News