KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kabar baik buat para pelanggan IndiHome. Buntut gangguan jaringan internet sejak beberapa hari terakhir, PT Telkom Indonesia akan memberikan kompensasi alias ganti rugi. Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan menjelaskan, setidaknya ada 3 jenis kompensasi yang akan ditawarkan ke para pelanggan IndiHome. Pertama terkait ganti rugi sesuai kontrak berlangganan. Meski begitu, Kurniawan tak merinci bagaimana skema dan perhitungan kompensasi dalam kontrak tersebut. Kedua, kompensasi diberikan dalam bentuk bebas denda keterlambatan pembayaran. Lalu terakhir kompensasi lewat batas waktu pembayaran tagihan bulan terakhir yang diperpanjang.
Gangguan Indihome, Telkom siapkan 3 jenis ganti rugi bagi pelanggan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kabar baik buat para pelanggan IndiHome. Buntut gangguan jaringan internet sejak beberapa hari terakhir, PT Telkom Indonesia akan memberikan kompensasi alias ganti rugi. Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan menjelaskan, setidaknya ada 3 jenis kompensasi yang akan ditawarkan ke para pelanggan IndiHome. Pertama terkait ganti rugi sesuai kontrak berlangganan. Meski begitu, Kurniawan tak merinci bagaimana skema dan perhitungan kompensasi dalam kontrak tersebut. Kedua, kompensasi diberikan dalam bentuk bebas denda keterlambatan pembayaran. Lalu terakhir kompensasi lewat batas waktu pembayaran tagihan bulan terakhir yang diperpanjang.