JAKARTA. Produsen air minum dalam kemasan (AMDK) Aqua meluncurkan dua logo barunya di Jakarta, Kamis (21/2). Logo pertama yakni logo 40 tahun Aqua, sebagai penanda 40 tahun kehadiran Aqua di Indonesia. Sementara logo kedua yakni logo Danone Aqua. Charlie Cappetti, Presiden Direktur Aqua Grup menjelaskan, peremajaan logo itu untuk mendekatkan diri dengan banyak stakeholder Aqua. "Logo 40 tahun Aqua itu untuk merefleksikan semangat baru Aqua," ujar Charlie dalam jumpa persnya di Restoran Harum Manis, Jakarta, Kamis (21/2). Febby Intan, Brand Director Danone Aqua menambahkan, dalam logo 40 tahun Aqua itu menampilkan beberapa pola mirip batik dan lambang hati dengan warna hijau dan biru. Pola batik melambangkan eratnya hubungan Aqua dengan budaya Indonesia.
Ganti logo, Aqua boyong motif batik
JAKARTA. Produsen air minum dalam kemasan (AMDK) Aqua meluncurkan dua logo barunya di Jakarta, Kamis (21/2). Logo pertama yakni logo 40 tahun Aqua, sebagai penanda 40 tahun kehadiran Aqua di Indonesia. Sementara logo kedua yakni logo Danone Aqua. Charlie Cappetti, Presiden Direktur Aqua Grup menjelaskan, peremajaan logo itu untuk mendekatkan diri dengan banyak stakeholder Aqua. "Logo 40 tahun Aqua itu untuk merefleksikan semangat baru Aqua," ujar Charlie dalam jumpa persnya di Restoran Harum Manis, Jakarta, Kamis (21/2). Febby Intan, Brand Director Danone Aqua menambahkan, dalam logo 40 tahun Aqua itu menampilkan beberapa pola mirip batik dan lambang hati dengan warna hijau dan biru. Pola batik melambangkan eratnya hubungan Aqua dengan budaya Indonesia.