JAKARTA. Biro perjalanan online Ezytravel baru saja melakukan perubahan logo dan tampilan websitenya. Tak perlu waktu lama sejak meluncurkan versi beta pada 2 pekan lalu, jumlah pengunjungnya sudah menunjukkan peningkatan cukup lumayan. Jika hingga bulan Maret kemarin baru tercapai 40.000 kini sudah bertambah menjadi 50.000. “Sejak dibuat user oriented, tamu jadi lebih mudah untuk melihat-lihat,” papar Eric Tjejep Wai Kin, CEO Ezytravel dalam peluncuran logo barunya di Jakarta (23/4). Jika semula logo Ezytravel berbentuk koper kini sudah diubah menjadi pesawat kertas atau mirip dengan kursor. Kata Eric, kursor ini menggambarkan kemudahan berpergian dan harga yang ringan, sedangkan kursor menggambarkan kemudahan dalam dunia online. Kemudian maskot Ezytravel ini pun digambarkan dalam bentuk penguin yang diberi nama 'timur' atau kepanjangan dari tarif murah.
Ganti logo, engunjung Ezytravel bertambah
JAKARTA. Biro perjalanan online Ezytravel baru saja melakukan perubahan logo dan tampilan websitenya. Tak perlu waktu lama sejak meluncurkan versi beta pada 2 pekan lalu, jumlah pengunjungnya sudah menunjukkan peningkatan cukup lumayan. Jika hingga bulan Maret kemarin baru tercapai 40.000 kini sudah bertambah menjadi 50.000. “Sejak dibuat user oriented, tamu jadi lebih mudah untuk melihat-lihat,” papar Eric Tjejep Wai Kin, CEO Ezytravel dalam peluncuran logo barunya di Jakarta (23/4). Jika semula logo Ezytravel berbentuk koper kini sudah diubah menjadi pesawat kertas atau mirip dengan kursor. Kata Eric, kursor ini menggambarkan kemudahan berpergian dan harga yang ringan, sedangkan kursor menggambarkan kemudahan dalam dunia online. Kemudian maskot Ezytravel ini pun digambarkan dalam bentuk penguin yang diberi nama 'timur' atau kepanjangan dari tarif murah.