KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Gojek melakukan rebranding dengan meluncurkan produk baru. Adapun logo solve yang dipilih guna merepresentasikan Gojek. Nadiem Makarim, CEO & Founder Gojek menjelaskan bahwa latar belakang mengganti logo lantaran untuk merepresentasikan kegunaan aplikasi yang multifungsi. "Simbol solve bisa direpresentasikan berbagai macam," ujarnya di Jakarta, Senin (22/7). Lebih lanjut, dari logo tersebut diharapkan mampu merepresentasikan konsumen, mitra, dan merchant. Wajar saja, saat ini aplikasi Gojek sendiri memiliki 22 layanan on demand. Karenanya, diharapkan logo solve mampu mengakomodasi seluruh layanan tersebut.
Ganti logo, ini kata Founder Gojek Nadiem Makarim
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Gojek melakukan rebranding dengan meluncurkan produk baru. Adapun logo solve yang dipilih guna merepresentasikan Gojek. Nadiem Makarim, CEO & Founder Gojek menjelaskan bahwa latar belakang mengganti logo lantaran untuk merepresentasikan kegunaan aplikasi yang multifungsi. "Simbol solve bisa direpresentasikan berbagai macam," ujarnya di Jakarta, Senin (22/7). Lebih lanjut, dari logo tersebut diharapkan mampu merepresentasikan konsumen, mitra, dan merchant. Wajar saja, saat ini aplikasi Gojek sendiri memiliki 22 layanan on demand. Karenanya, diharapkan logo solve mampu mengakomodasi seluruh layanan tersebut.