JAKARTA. Sekretaris Jenderal Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Joko Supriyono menyambut baik langkah pemerintah untuk membentuk tim khusus untuk menandingi kampanye hitam kelapa sawit. “Kami memerlukan dana lebih besar untuk menangkal kampanye negatif itu," kata dia. LSM sekelas Greenpeace sulit dilawan mengingat mereka punya dana sangat besar. Kabarnya, tahun 2008, Greenpeace menerima dana € 1,1 juta euro dari Komisi Uni Eropa, salah satu penentang keras kelapa sawit. Asal tahu saja, kampanye negatif sejumlah lembaga swadaya masyarakat (LSM) atas produk kelapa sawit Indonesia membuat pemerintah gerah. Makanya, dalam waktu dekat ini, pemerintah sepakat membentuk tim khusus untuk menandingi kampanye hitam tersebut. Nantinya, tim ini bertugas melakukan kampanye positif tentang sawit di Indonesia, termasuk juga memberikan balasan terhadap kampanye hitam yang dilakukan sejumlah pihak.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
GAPKI Sambut Baik Kampanye Putih Pemerintah
JAKARTA. Sekretaris Jenderal Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Joko Supriyono menyambut baik langkah pemerintah untuk membentuk tim khusus untuk menandingi kampanye hitam kelapa sawit. “Kami memerlukan dana lebih besar untuk menangkal kampanye negatif itu," kata dia. LSM sekelas Greenpeace sulit dilawan mengingat mereka punya dana sangat besar. Kabarnya, tahun 2008, Greenpeace menerima dana € 1,1 juta euro dari Komisi Uni Eropa, salah satu penentang keras kelapa sawit. Asal tahu saja, kampanye negatif sejumlah lembaga swadaya masyarakat (LSM) atas produk kelapa sawit Indonesia membuat pemerintah gerah. Makanya, dalam waktu dekat ini, pemerintah sepakat membentuk tim khusus untuk menandingi kampanye hitam tersebut. Nantinya, tim ini bertugas melakukan kampanye positif tentang sawit di Indonesia, termasuk juga memberikan balasan terhadap kampanye hitam yang dilakukan sejumlah pihak.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News