KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna memperluas pembiayaan, Astra Credit Companies (ACC) menghadirkan produk digital berupa aplikasi acc.one dan seamless digital experience. Direktur ACC Tan Chian Hok menyatakan digitalisasi ini juga menyasar kaum milenial. Lantaran saat ini, keputusan membeli kendaraan bermotor tidak lagi ada di tangan orang tua, namun juga dari kalangan milenial. Sedangkan kalangan milenial sangat aktif menggunakan gadget. Ia menyebut, tahun ini ACC menargetkan dapat menyalurkan pertumbuhan pembiayaan 5% secara tahunan menjadi Rp 27,5 triliun hingga Rp 28 triliun.
Garap digital, ACC optimalkan aplikasi acc.one dan seamless digital experience
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna memperluas pembiayaan, Astra Credit Companies (ACC) menghadirkan produk digital berupa aplikasi acc.one dan seamless digital experience. Direktur ACC Tan Chian Hok menyatakan digitalisasi ini juga menyasar kaum milenial. Lantaran saat ini, keputusan membeli kendaraan bermotor tidak lagi ada di tangan orang tua, namun juga dari kalangan milenial. Sedangkan kalangan milenial sangat aktif menggunakan gadget. Ia menyebut, tahun ini ACC menargetkan dapat menyalurkan pertumbuhan pembiayaan 5% secara tahunan menjadi Rp 27,5 triliun hingga Rp 28 triliun.