KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT JCO Donuts & Coffee bersiap untuk menyambut tahun baru Cina atau Imlek yang jatuh pada 5 Februari 2019 mendatang. Salah satunya adalah dengan mengenalkan limited time offer (LTO) spring blossom sebagai menu andalan. Vicka Muthia, Marketing Communications Supervisor J.CO Indonesia menyampaikan bahwa perusahaan memiliki menu untuk menggarap imlek. Salah satunya adalah minuman spesial Sakura Jcocinno dan donat Mokacha dan Matcho-Matcho Ring. “(LTO) Spring Blossom sudah mulai (diseluruh gerai JCO),” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (23/1). Saat ini JCO sudah memiliki 262 gerai di lebih dari 53 kota di Indonesia, khusus untuk tiga gerai baru yang dibuka pada awal tahun ini, manajemen memberikan promo free upsize all Jcoffee dari due ke tre dan harga Rp 102.000 untuk selusin donat, satu Jcoffee due dan satu Jcool.
Garap Imlek, JCO kenalkan menu andalan
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT JCO Donuts & Coffee bersiap untuk menyambut tahun baru Cina atau Imlek yang jatuh pada 5 Februari 2019 mendatang. Salah satunya adalah dengan mengenalkan limited time offer (LTO) spring blossom sebagai menu andalan. Vicka Muthia, Marketing Communications Supervisor J.CO Indonesia menyampaikan bahwa perusahaan memiliki menu untuk menggarap imlek. Salah satunya adalah minuman spesial Sakura Jcocinno dan donat Mokacha dan Matcho-Matcho Ring. “(LTO) Spring Blossom sudah mulai (diseluruh gerai JCO),” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (23/1). Saat ini JCO sudah memiliki 262 gerai di lebih dari 53 kota di Indonesia, khusus untuk tiga gerai baru yang dibuka pada awal tahun ini, manajemen memberikan promo free upsize all Jcoffee dari due ke tre dan harga Rp 102.000 untuk selusin donat, satu Jcoffee due dan satu Jcool.