KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) sejak beberap bulan terakhir memang melakukan penguatan segmen digital, tidak hanya e-commerce, tetapi serangkaian layanan lain yang memberikan kemudahan bagi pelanggan. Oleh karena itu, untuk mendukung hal tersebut perusahaan juga menyiapkan infrastruktur digital. Khususnya untuk gerai-gerai di luar Pulau Jawa yang biasanya masih mengalami gangguan mulai dari gangguan listrik hingga koneksi internet. “Kalau dari sisi network ya SLA (Service Level Agreement)-nya 98% jadi kalau sisa 2% itu dikalikan setahun itu paling 4 jam sampai 5 jam downtime,” ujar Agus Junaidi, Procurement Technology & Support Manager AMRT, Rabu (25/7).
Garap layanan digital, Sumber Alfaria Trijaya perkuat infrastruktur
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) sejak beberap bulan terakhir memang melakukan penguatan segmen digital, tidak hanya e-commerce, tetapi serangkaian layanan lain yang memberikan kemudahan bagi pelanggan. Oleh karena itu, untuk mendukung hal tersebut perusahaan juga menyiapkan infrastruktur digital. Khususnya untuk gerai-gerai di luar Pulau Jawa yang biasanya masih mengalami gangguan mulai dari gangguan listrik hingga koneksi internet. “Kalau dari sisi network ya SLA (Service Level Agreement)-nya 98% jadi kalau sisa 2% itu dikalikan setahun itu paling 4 jam sampai 5 jam downtime,” ujar Agus Junaidi, Procurement Technology & Support Manager AMRT, Rabu (25/7).