JAKARTA. Ades merek air minum kemasan milik The Coca Cola Company, hari ini (18/4) meluncurkan kemasan baru yang diklaim lebih ramah lingkungan. Kemasan Ades ini berubah warna dari warna dasar biru muda dan tepi biru tua menjadi warna dasar putih dengan tepi hijau. Logo Ades juga berubah, yakni menjadi gambar daun dan berwarna hijau. "Perubahan ini merupakan strategi Ades untuk menarik pangsa pasar anak muda (usia 20-30 tahun),” kata Rina Surya Senior Innovation dari Coca Cola Indonesia, di sela-sela peluncuran kemasan baru itu hari ini (18/4).
Garap pasar anak muda, Ades ganti logo dan kemasan
JAKARTA. Ades merek air minum kemasan milik The Coca Cola Company, hari ini (18/4) meluncurkan kemasan baru yang diklaim lebih ramah lingkungan. Kemasan Ades ini berubah warna dari warna dasar biru muda dan tepi biru tua menjadi warna dasar putih dengan tepi hijau. Logo Ades juga berubah, yakni menjadi gambar daun dan berwarna hijau. "Perubahan ini merupakan strategi Ades untuk menarik pangsa pasar anak muda (usia 20-30 tahun),” kata Rina Surya Senior Innovation dari Coca Cola Indonesia, di sela-sela peluncuran kemasan baru itu hari ini (18/4).