JAKARTA. Saat penjualan mobil sedang lesu, PT Toyota Astra Motor (TAM) agen pemegang merek (APM) mobil Toyota berusaha memperluas cakupan pemasaran. Kali ini, TAM melalui jaringan diler Auto2000 menambah diler di Singaraja, Buleleng, Bali. Diler Auto2000 paling bungsu ini menjadi jaringan pemasaran Toyota yang ke-278. Bagi Auto2000 sendiri, diler ini menjadi diler yang ke-96. Hingga saat ini, Toyota telah memiliki jaringan pemasaran di 34 provinsi. Suparno Djasmin, Vice President Director PT Toyota Astra Motor bilang, penambahan diler mereka lakukan untuk mendekatkan diri kepada pelanggan.
Garap pasar Bali, Toyota tambah diler di Singaraja
JAKARTA. Saat penjualan mobil sedang lesu, PT Toyota Astra Motor (TAM) agen pemegang merek (APM) mobil Toyota berusaha memperluas cakupan pemasaran. Kali ini, TAM melalui jaringan diler Auto2000 menambah diler di Singaraja, Buleleng, Bali. Diler Auto2000 paling bungsu ini menjadi jaringan pemasaran Toyota yang ke-278. Bagi Auto2000 sendiri, diler ini menjadi diler yang ke-96. Hingga saat ini, Toyota telah memiliki jaringan pemasaran di 34 provinsi. Suparno Djasmin, Vice President Director PT Toyota Astra Motor bilang, penambahan diler mereka lakukan untuk mendekatkan diri kepada pelanggan.