KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) terus memacu berbagai layanan digital perumahan milik perseroan untuk mendukung pemenuhan hunian 81 juta populasi kalangan milenial yang belum memiliki rumah. Direktur Consumer and Commercial Lending Bank BTN Hirwandi Gafar mengatakan, hingga saat ini perseroan telah memiliki beragam kanal digital sesuai karakteristik milenial yang cenderung berburu rumah menggunakan teknologi. Di antaranya btnproperti.co.id, rumahmurahbtn.co.id, hingga layanan mobile banking dan internet banking. "Kami juga sedang menyiapkan layanan digital khusus yang mempermudah pembayaran kebutuhan rumah yang diharapkan dapat semakin melengkapi fasilitas Bank BTN. Kami berkomitmen terus meningkatkan kemudahan bagi milenial mengingat sejak 1976 porsi milenial telah mendominasi jumlah debitur di Bank BTN atau mencapai 71%,” kata Hirwandi dalam webinar, Rabu (29/9).
Garap pasar milenial, BTN pacu layanan digital
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) terus memacu berbagai layanan digital perumahan milik perseroan untuk mendukung pemenuhan hunian 81 juta populasi kalangan milenial yang belum memiliki rumah. Direktur Consumer and Commercial Lending Bank BTN Hirwandi Gafar mengatakan, hingga saat ini perseroan telah memiliki beragam kanal digital sesuai karakteristik milenial yang cenderung berburu rumah menggunakan teknologi. Di antaranya btnproperti.co.id, rumahmurahbtn.co.id, hingga layanan mobile banking dan internet banking. "Kami juga sedang menyiapkan layanan digital khusus yang mempermudah pembayaran kebutuhan rumah yang diharapkan dapat semakin melengkapi fasilitas Bank BTN. Kami berkomitmen terus meningkatkan kemudahan bagi milenial mengingat sejak 1976 porsi milenial telah mendominasi jumlah debitur di Bank BTN atau mencapai 71%,” kata Hirwandi dalam webinar, Rabu (29/9).