KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Peluang bagi produk asuransi tradisional untuk terus melaju di tahun depan masih sangat terbuka. Hal ini juga diakui oleh PT Prudential Life Assurance. Corporate Communications & Sharia Director Prudential Nini Sumohandoyo mengatakan, kebutuhan produk proteksi di Indonesia masih sangat besar untuk bisa dimanfaatkan. Meski begitu, ia mengakui sejauh ini produk unitlink masih menjadi penyumbang terbesar bagi perolehan premi perusahaannya. Agar bisa lebih mengoptimalkan potensi yang ada, Nini menyebut pihaknya berencana untuk kembali meluncurkan sejumlah produk anyar pada tahun depan. Meski belum mau menyebut detailnya, ia bilang produk-produk tersebut disesuaikan dengan survei yang dilakukan terkait kebutuhan masyarakat terhadap produk asuransi jiwa.
Garap potensi asuransi tradisional, berikut strategi Prudential dan Cigna
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Peluang bagi produk asuransi tradisional untuk terus melaju di tahun depan masih sangat terbuka. Hal ini juga diakui oleh PT Prudential Life Assurance. Corporate Communications & Sharia Director Prudential Nini Sumohandoyo mengatakan, kebutuhan produk proteksi di Indonesia masih sangat besar untuk bisa dimanfaatkan. Meski begitu, ia mengakui sejauh ini produk unitlink masih menjadi penyumbang terbesar bagi perolehan premi perusahaannya. Agar bisa lebih mengoptimalkan potensi yang ada, Nini menyebut pihaknya berencana untuk kembali meluncurkan sejumlah produk anyar pada tahun depan. Meski belum mau menyebut detailnya, ia bilang produk-produk tersebut disesuaikan dengan survei yang dilakukan terkait kebutuhan masyarakat terhadap produk asuransi jiwa.