KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dua tahun terakhir, PT Blue Bird Tbk (BIRD) mulai mengembangkan segmen pariwisata. Program Big Bird Jalan-Jalan menjadi salah satu andalan perusahaan untuk bisa menyasar segmen pengunjung di luar segmen taksi. Amelia Nasution, Marketing Director BIRD mengatakan program tersebut cukup diminati masyarakat. Perusahaan saat ini memiliki lebih dari 2.000 armada bus untuk memenuhi permintaan di sektor pariwisata. "Program (Big Bird) Jalan-Jalan itu demand-nya cukup baik, 2.000 bus itu aktif untuk serve kebutuhan pariwisata," ujar Amelia di Jakarta, Senin (26/3).
Garap segmen pariwisata, program jalan-jalan Blue Bird diminati
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dua tahun terakhir, PT Blue Bird Tbk (BIRD) mulai mengembangkan segmen pariwisata. Program Big Bird Jalan-Jalan menjadi salah satu andalan perusahaan untuk bisa menyasar segmen pengunjung di luar segmen taksi. Amelia Nasution, Marketing Director BIRD mengatakan program tersebut cukup diminati masyarakat. Perusahaan saat ini memiliki lebih dari 2.000 armada bus untuk memenuhi permintaan di sektor pariwisata. "Program (Big Bird) Jalan-Jalan itu demand-nya cukup baik, 2.000 bus itu aktif untuk serve kebutuhan pariwisata," ujar Amelia di Jakarta, Senin (26/3).