Garena Undawn Maintenance Hari ini (19/10), Selesai Sampai Jam Berapa?



KONTAN.CO.ID - Garena Undawn maintenance pada hari ini (19/10/2023), selesai sampai jam berapa? Berdasarkan jadwal maintenance yang telah diumumkan, server Garena Undawn ditutup mulai pukul 08:30 WIB dan akan kembali dibuka pukul 16:00 WIB.

Siap-siap, Garena Undawn akan mendapatkan update terbarunya mulai hari ini, Kamis, 19 Oktober 2023.

Sebelum memainkan update Garena Undawn terbaru yang menghadirkan map baru, Raven harus bersabar menunggu maintenance yang digulirkan.


Berlangsungnya maintenance Garena Undawn ini bertujuan untuk memaksimalkan pengalaman bermain pada versi terbaru yang akan hadir.

Baca Juga: Berapa Ukuran Download FF Advance Server OB42 Oktober 2023? Link APK Cek Di Sini

Selama maintenance berlangsung, pemain tidak dapat masuk ke dalam game. Begitu pula pemain yang mungkin masih dan sedang bermain sebelumnya, apabila sudah memasuki jadwal maintenance akan terputus secara otomatis.

Ngomongin soal update terbaru, Garena Undawn akan menambahkan keseruan berpetualang di map baru. Ya, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Garena Undawn akan kedatangan map baru.

Map tersebut bernama Aurich Island atau pulau Aurich. Map terbaru Garena Undawn ini memiliki beberapa lokasi yang unik.

Terlepas dari keunikan beberapa lokasi tersebut, Aurich Island menyimpan misteri. 

Baca Juga: Update Map Baru Garena Undawn, Pulau Aurich Akan Rilis Pada 19 Oktober 2023

Di sinilah jiwa-jiwa eksplor Anda mulai tergugah lagi untuk menjelajahi map baru Aurich Island. Pada dasarnya update terbaru Garena Undawn ini ditujukkan untuk pemain yang telah mencapai level 90.

Sebab area tersebut akan terbuka bagi player yang sudah mencapai level 90. Bisa dikatakan ini merupakan konten player sepuh yang mungkin sudah menyelesaikan sebagian besar konten yang ada di Garena Undawn.

Demikian info seputar maintenance Garena Undawn update terbaru pada bulan Oktober 2023 ini. Kesimpulannya adalah maintenance Garena Undawn akan berlangsung selama 7 jam lebih 30 menit dari pukul 8:30 - 16:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News