KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garuda Food ingin menambah volume penjualan dengan menambah kapasitas produksi. Dian Astriana, Head of Corporate Communication PT GarudaFood Putra Putri Jaya (GarudaFood) menjelaskan, ke depan Garuda Food di bawah naungan Tudung Group bakal melakukan penyesuaian dengan hanya fokus pada bisnis Garuda Food. Asal tahu saja, Tudung Grup memiliki empat lini bisnis,yang terdiri dari PT Garudafood Putra Putri Jaya, PT Suntory Garuda Beverages, PT Sinar Niaga Sejahtera, dan sektor agribisnis yang terdiri dari PT Bumi Mekar Tani dan PT Garuda Bumi Perkasa. Seiring rencananya untuk melakukan aksi korporasi, perusahaan itu pun lantas melakukan penyesuaian. "Tudung Grup ke depan fokus ke Garuda Food saja," kata Dian kepada KONTAN, Jumat (6/10).
Garuda Food genjot volume penjualan di 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Garuda Food ingin menambah volume penjualan dengan menambah kapasitas produksi. Dian Astriana, Head of Corporate Communication PT GarudaFood Putra Putri Jaya (GarudaFood) menjelaskan, ke depan Garuda Food di bawah naungan Tudung Group bakal melakukan penyesuaian dengan hanya fokus pada bisnis Garuda Food. Asal tahu saja, Tudung Grup memiliki empat lini bisnis,yang terdiri dari PT Garudafood Putra Putri Jaya, PT Suntory Garuda Beverages, PT Sinar Niaga Sejahtera, dan sektor agribisnis yang terdiri dari PT Bumi Mekar Tani dan PT Garuda Bumi Perkasa. Seiring rencananya untuk melakukan aksi korporasi, perusahaan itu pun lantas melakukan penyesuaian. "Tudung Grup ke depan fokus ke Garuda Food saja," kata Dian kepada KONTAN, Jumat (6/10).
TAG: