JAKARTA. Memasuki kuartal dua 2009, PT Garuda Food mulai gencar berekspansi. Kali ini, produsen makanan ringan tersebut mulai merambah bisnis minuman sereal bermerk Enerfill. "Industri minuman sereal di Indonesia masih tumbuh sebesar 30% pada 2008. Jadi kita melihat potensi itu," ujar Head of Marketing Division Garuda Food Budiman. Tahun 2009 ini, Budiman memprediksi konsumsi minuman sereal mencapai Rp 900 miliar per tahun dan Rp 2,5 miliar per hari. "Kita menargetkan pangsa pasar minuman sereal 10% dari kompetitor utama," ujar Budiman. Saat ini, pemain utama dalam produk minuman sereal adalah Energen, Cerevita, Ceremix dan Nestle.
Garuda Food Rambah Bisnis Minuman Sereal
JAKARTA. Memasuki kuartal dua 2009, PT Garuda Food mulai gencar berekspansi. Kali ini, produsen makanan ringan tersebut mulai merambah bisnis minuman sereal bermerk Enerfill. "Industri minuman sereal di Indonesia masih tumbuh sebesar 30% pada 2008. Jadi kita melihat potensi itu," ujar Head of Marketing Division Garuda Food Budiman. Tahun 2009 ini, Budiman memprediksi konsumsi minuman sereal mencapai Rp 900 miliar per tahun dan Rp 2,5 miliar per hari. "Kita menargetkan pangsa pasar minuman sereal 10% dari kompetitor utama," ujar Budiman. Saat ini, pemain utama dalam produk minuman sereal adalah Energen, Cerevita, Ceremix dan Nestle.