Garuda Indonesia Beroperasi di Bandara Halim Perdanakusumah Awal November 2024



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. (GIAA) akan mulai melayani penerbangan dari Bandara Internasional Halim Perdanakusuma pada awal November mendatang.

Direktur Utama GIAA Irfan Setiaputra mengatakan langkah ini dilakukan guna mendekatkan pelanggan Garuda Indonesia yang tinggal di kawasan Jakarta Timur dan sekitarnya. 

"Awal bulan depan kami mau terbang dari Halim Perdanakusuma. Kami tidak mau ambil penumpang dari airlines lain, tapi mau dekatkan diri ke penumpang saja," ujarnya saat ditemui di Autograph Tower, Jakarta, Jumat (18/10).


Baca Juga: Garuda Indonesia Sambut Kehadiran Maskapai Baru BBN Airlines

Lebih lanjut, Garuda akan terbang dari Halim per 1 November 2024 dengan tiga tujuan, yaitu Bandara Internasional Kualanamu Medan, Bandara Internasional Minangkabau Padang, dan Bandara Internasional Juanda Surabaya.

Irfan menambahkan, GIAA akan menghubungkan lebih banyak destinasi di Indonesia dari bandara ke bandara. Bandara Halim Perdanakusuma merupakan titik penerbangan yang akan melayani pelanggan di kawasan tersebut. 

Selanjutnya: Manfaatkan Momentum, Citra Garden City Luncurkan Produk Rumah Mewah Dekat Danau

Menarik Dibaca: 2 Resep Rice Bowl Isi Cumi dan Daging Sapi ala Jepang, Sedap Pakai Saus Teriyaki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Khomarul Hidayat