KONTAN.CO.ID - TANGERANG. PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) berupaya mengembangkan bisnis non tiket. Kali ini, maskapai pelat merah ini mulai merambah bisnis e-commerce untuk meningkatkan pendapatan non tiket alias ancillary revenue pada tahun ini. GIAA menggandeng situs e-commerce JD.ID untuk mengembangkan GarudaShop, layanan belanja online yang memungkinkan para penumpang Garuda Indonesia untuk membeli barang kebutuhan perjalanan dan merchandise Garuda Indonesia secara online. Direktur Marketing dan TI GIAA Nina Sulistyowati mengatakan, lewat kerja sama ini GIAA membidik pendapatan sebesar US$ 1 juta selama setahun pertama beroperasinya GarudaShop ini. "Bahkan saya menargetkan pendapatan dari GarudaShop bisa tumbuh dua kali lipat di tahun kedua nanti," ujarnya saat ditemui di Tangerang, Selasa (13/2).
Garuda Indonesia bidik penjualan US$ 1 juta dari GarudaShop
KONTAN.CO.ID - TANGERANG. PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) berupaya mengembangkan bisnis non tiket. Kali ini, maskapai pelat merah ini mulai merambah bisnis e-commerce untuk meningkatkan pendapatan non tiket alias ancillary revenue pada tahun ini. GIAA menggandeng situs e-commerce JD.ID untuk mengembangkan GarudaShop, layanan belanja online yang memungkinkan para penumpang Garuda Indonesia untuk membeli barang kebutuhan perjalanan dan merchandise Garuda Indonesia secara online. Direktur Marketing dan TI GIAA Nina Sulistyowati mengatakan, lewat kerja sama ini GIAA membidik pendapatan sebesar US$ 1 juta selama setahun pertama beroperasinya GarudaShop ini. "Bahkan saya menargetkan pendapatan dari GarudaShop bisa tumbuh dua kali lipat di tahun kedua nanti," ujarnya saat ditemui di Tangerang, Selasa (13/2).